Pemkot Bandung Siap Apresiasi Bagi Atletnya di Peparnas XVI Papua, Yana Mulyana : Kadedeuh Akan Kita Berikan

- 7 November 2021, 17:26 WIB
Pemkot Bandung Siap Apresiasi Bagi Atletnya di Peparnas XVI Papua, Yana Mulyana : Kadedeuh Akan Kita Berikan, Kami Telah Berkomitmen
Pemkot Bandung Siap Apresiasi Bagi Atletnya di Peparnas XVI Papua, Yana Mulyana : Kadedeuh Akan Kita Berikan, Kami Telah Berkomitmen /Humas Bandung.

BERITA KBB- Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana berjanji pemerintah kota Bandung memberikan apresiasi atau kadeudeuh bagi atlet kota Bandung yang berprestasi di ajang PON XX maupun Peparnas XVI.

Dikatakan Yana, meski pemberian kadeudeuh dianggarkan pada tahun 2022, namun pemerintah kota Bandung berupaya memberikan sebagian kecilnya pada 2021 ini.

"Kadeudeuh bagi para atlet berprestasi akan kita berikan. Pemerintah kota akan berikan cuman memang besarannya akan kita kaji bersama KONI, dengan NPCI kota Bandung. Tapi pelaksanaannya kemungkinan loncat tahun.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gerry Girianza, Suami Bella Kuku Tanesia yang Bawa Baso Kepala Sapi Utuh di Podcast Deddy C

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Gemini, Cancer, Leo dan Virgo Besok Senin 8 November 2021

Mudah-mudahan sih saya tetap minta, ke Dispora, mudah-mudahan di tahun ini ada dulu besarannya berapa termasuk ada sebagian kecil yang kita bisa berikan dulu,"ucap Yana kepada wartawan di Jayapura, Sabtu 6 November 2021 malam.

Untuk memberikan setengah uang kadeudeuh seperti yang dilakukan pihak provinsi Jawa Barat, Yana mengakui pemerintah kota Bandung tidak sanggup. Hal itu terkait pola penganggaran yang saat ini berbeda.

Namun yang pasti tegas Yana, pemerintah kota Bandung berkomitmen bakal memberikan apresiasi kepada atlet kota Bandung yang berprestasi di PON XX maupun Peparnas XVI.

Baca Juga: PENYANYI CANTIK Amanda Caesa, Tamu Spesial Lord Adi Sore ini Minggu 7 November 2021

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x