Atlet Menembak Jabar Ika Aprilia Dewi Bawa Pulang 1 Medali Emas, 1 Perak, 2 Perunggu di Peparnas Papua 2021

- 11 November 2021, 20:23 WIB
Atlet Menembak Jabar Ika Aprilia Dewi Bawa Pulang 1 Medali Emas, 1 Perak, 2 Perunggu di Peparnas Papua
Atlet Menembak Jabar Ika Aprilia Dewi Bawa Pulang 1 Medali Emas, 1 Perak, 2 Perunggu di Peparnas Papua /Dokumen NPCI Jabar /

BERITA KBB- Atlet menembak NPCI Jabar Ika Aprilia Dewi, bersyukur meraih 2 medali perunggu, 1 perak dan 1 emas, setelah bersaing dengan lawan terberat, dengan skor tipis, di ajang Peparnas XVl Papua 2021.

"Hari ini pertandingan memanas karena selisih angka tidak jauh. Untuk menunggu riley 2 dan 3. Papua yang paling berat, bersyukur sudah mendapatkan 4 medali, yaitu 2 peringgu 1 emas 1 perak, dari nomor front beregu," ungkap Ika di Jayapura, Kamis 11 November 2021.

Ika mengatakan, di nomor front, dirinya tidak menargetkan medali, pasalnya hanya berlatih 15 hari sebelum berangkat ke Papua. 

Baca Juga: Perdana Menteri Malaysia Dato' Sri Ismail Sabri bin Yaakob Tinjau Fasilitas Produksi Pindad

Baca Juga: Perdana Menteri Malaysia Dato' Sri Ismail Sabri bin Yaakob Tinjau Fasilitas Produksi Pindad

"Ditargetkan enggak, karena aku latihan front ini 15 hari sebelum keberangkatan, jadi mepet waktunya. Alhamdulillah mendapatkan 1 emas 1 perak," katanya.

Setelah Peparnas 2021, Ika mempunyai harapan, untuk mencoba ke seleksi pelatnas ke cina. Hal itu sebagai langkah awal untuk maju dengan dukungan dan suport dari keluarga dan teman teman.

Sementara itu, tim Sepak Bola Jawa Barat yang turun dalam Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua, sukses mengunci medali perunggu bagi kontingen Jawa Barat, usai mengalahkan Tim Jawa Timur dengan skor akhir 7-2.

Baca Juga: Gubernur Jabar Sebut Reaktifasi Jalur Kereta Peninggalan Belanda Bisa Tingkatkan Perekonomian Jabar

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah