Valiant Raih Kemenangan Perdana di Kejuaraan Slowpitch Kota Bandung 2021 Dari Marvelous

- 26 November 2021, 21:58 WIB
Klub Valiant dan Marvelous berfoto bersama sebelum bertanding di Kejuaraan Slowpitch Kota Bandung 2021
Klub Valiant dan Marvelous berfoto bersama sebelum bertanding di Kejuaraan Slowpitch Kota Bandung 2021 /Miradin Syahbana/Berita KBB/

 

BERITA KBB- Menjadi laga pembuka Kejuaraan Slowpitch Kota Bandung 2021 di Lapangan Sofball Lodaya, klub Valiant mampu menumbangkan Marvelous pada Jumat 26 November 2021. Valiant menang dengan skor 12-2 dari Marvelous pada laga Grup A Slowpitch Kota Bandung 2021.

Ketua Umum Perbasasi Kota Bandung Indra Setiawan menuturkan bahwa pertandingan Valiant melawan Marvelous digelar sebagai laga pembuka Slowpitch Kota Bandung 2021. Kejuaraan ini diikuti 7 klub anggota Perbasasi Kota Bandung.

“Peserta Kejuaraan Slowpitch Kota Bandung diikuti 7 klub. Dengan total mencapai sekitar 300 pemain. Mereka kita batasi umur yakni untuk 30 tahun ke atas,” tutur Indra Setiawan saat ditemui di lapangan Lodaya, Kota Bandung.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 9 Dikabarkan Tayang Perdana Desember 2021, Ini Bocoran Tanggal Tayangnya

Baca Juga: Milano Lubis Buat Pernyataan Mengejutkan Soal Gala Sky Diurus Fuji, Adik Mendiang Bibi Ardiansyah

Dia menambahkan, penentuan umum di atas 30 tahun tak lain karena pihaknya ingin menghidupkan kembali geliat olahraga sofbal maupun baseball di Kota Bandung pasca Pandemi Covid-19. Caranya, yakni dengan mengajak terlebih dahulu para senior untuk kembali ke lapangan.

“Alhamdulillah kehadiran senior di lapangan membuat geliat olahraga sofball dan baseball jadi ramai lagi. Kita juga jadikan ajang ini sebagai silaturahmi untuk para senior,” tutur Indra Setiawan.

Pada kejuaraan Slowpitch Kota Bandung 2021 pihaknya mengusu tema #kembali ke lapang. Artinya, pihaknya ingin semua penggiat sofball dan baseball kembali bersemangat pasca Pandemi Covid-19 yang menyerang seluruh belahan dunia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah