Digelar Serentak, Begini Skenarionya Penentuan Tiket Terakhir Degradasi BRI Liga 1 2021

- 30 Maret 2022, 12:01 WIB
Simak jadwal BRI Liga 1 pekan 34 dengan siaran langsung tim yang berjuang lolos dari degradasi seperti PSS, Persipura, dan Barito Putera dengan penjelasan main kapan.
Simak jadwal BRI Liga 1 pekan 34 dengan siaran langsung tim yang berjuang lolos dari degradasi seperti PSS, Persipura, dan Barito Putera dengan penjelasan main kapan. /Instagram.com/@liga1match

 

BeritaKBB -Bri Liga 1 2021 memasuki pekan terakhir dengan memastikan Bali United sebagai kampiun dari gelaran sepakbola akbar kali ini.

Juga, dua tim sudah memastikan diri turun kasta ke liga 2 yakni Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan.

Digelar serentak, ada tiga tim yang berpotensi untuk turun kasta yaitu Persipura Jayapura, Barito Putra dan PSS Sleman. Menurut website resmi BRI Liga 1 Semua pertandingan tersebut digelar pada Kamis, 31 Maret 2022.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Azka Corbuzier VS Vicky Prasetyo Duel di Ring Tinju

Baca Juga: Smartren Ramadan 2022, Isi Kegiatan Ramadan bagi Generasi Milenial untuk Perdalam Islam

Pekan terakhir BRI Liga 1 akan menjadi laga hidup mati untuk ketiga tim tersebut. Pasalnya, PSS Sleman akan menghadapi Persija Jakarta, Barito Putra kontra Persib Bandung, serta Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang.

Begini skenarionya untuk ketiga tim tersebut agar bisa lolos dari ancaman degradasi musim ini.

Untuk PSS Sleman harus menang ataupun imbang melawan Persija Jakarta, PSS Sleman tetap lolos apabila kalah dari tim ibukota, dengan catatan Persipura dan Barito Putra meraih hasil imbang atau kalah.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x