Prediksi Skor,Susunan Pemain Hingga Formasi Timnas Indonesia U-19 Vs Aljazair, Malam Nanti

- 8 Juni 2022, 18:20 WIB
Prediksi Laga Timnas Indonesia U19 vs Aljazair. Laga bisa disaksikan melalui Link Live Streaming yang linknya akan dibagikan di akhir artikel ini.
Prediksi Laga Timnas Indonesia U19 vs Aljazair. Laga bisa disaksikan melalui Link Live Streaming yang linknya akan dibagikan di akhir artikel ini. /[email protected]_

BERITA KBB – Indonesia akan tampil dengan maksimal melawan Aljazair malam nanti, pasalnya ini adalah pertandingan terakhir Timnas Indonesia U-19 di Turnamen Toulon Cup 2022.

Pertandingan Indonesia Vs Kuwait merupakan perebutan posisi ke Sembilan Turnamen Toulon Cup 2022.

Pada laga sebelumnya Timnas mengalami kekalahan melawan meksiko dengan skor 2-0, sehingga Indonesia gagal ke putaran semi final.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu 9 Juni 2022: Kebohongan Manggala Telah Terbongkar Oleh Nenek

Indonesia hanya menang satu kali dan dua kekalahan dalam tiga pertandingan yakni dengan melawan Ghana 1-0 Indonesia unggul dan kalah melawan Venezuela 1-0, serta Meksiko 2-0.

Aljazair pun pada laga sebelumnya bernasib sama dengan Indonesia yakni menelan kekalahan melawan Jepang dengan skor 1-0.

Bagi Aljazair mengikuti turnamen ini untuk mengasah kemampuan dan persiapan menghadapi pertandingan kualifikasi Olimpiade 2024.

Baca Juga: Lirik Lagu Jatuh Cinta Milik Teza Sumendra feat Marion Jola yang Jadi OST Keluarga Cemara 2

Timnas Indonesia U-19 diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3 dan berfokus pada bagian pertahanan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah