Stadion Si Jalak Harupat Harus Segera Direnovasi Saat FIFA Inpeksi ke 6 Stadion Piala Dunia U-20 2023

- 18 Juni 2022, 23:46 WIB
Stadion Si Jalak Harupat
Stadion Si Jalak Harupat /HAIDAR RAIS/PRFM

BERITA KBB- Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung diminta harus segera melakukan perbaikan usai FIFA melakukan Inpeksi ke 6 stadion calon tuan rumah Piala dunia FIFA U-20 pada 2023.

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa pihaknya telah dikasih tahu FIFA untuk melakukan perbaikan di beberapa stadion. Meskipun, perbaikan yang dilakukan hanya sedikit dengan durasi waktu yang masih panjang.

Terkait venue mana saja yang harus dilakukan perbaikan, Iwan Bule menjelaskan bahwa Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung menjadi stadion yang paling harus segera direnovasi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Alchemy of Souls, Cerita Kolosal Tentang Jiwa Jiwa yang Mati

Selain itu, stadion lain yakni Stadion Jakabaring (Palembang) dan Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar) juga harus diperbaiki meski hanya sedikit

Sedangkan, Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Manahan (Solo) dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), kata Iwan Bule, FIFA menilai sudah bagus

Sebelumnya, FIFA dan panitia penyelenggara lokal dari PSSI untuk gelaran Piala Dunia FIFA U-20 2023 melakukan kunjungan inspeksi di 6 stadion di Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Drama Korea Flower of Evil yang Kembali Digandrungi

Hal ini menandakan langkah penting yang dilakukan sebagai bagian dari persiapan penyelenggaraan turnamen.

Kunjungan inspeksi oleh delegasi FIFA ini sebagai penanda dimulainya persiapan penyelenggaraan Piala Dunia FIFA U-20 2023 di Indonesia, setelah sebelumnya pada 2021 tertunda akibat pandemi covid-19.

Dalam kunjungan itu FIFA itu mereka melalukan inspeksi terhadap stadion, lapangan latihan dan hotel di enam kota di Indonesia sejak 8-17 Juni.

Baca Juga: Viral! Diduga Sosok Virzha Yang Sekarang Bukanlah Asli, Melainkan Orang lain Yang Mirip Virzha

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x