Big Bad Wolf 2022 Siap Digelar Kembali, Catat Empat Kota yang Masuk dalam Rangkaian Tour Bazzar Buku Terbesar

- 22 Juni 2022, 14:45 WIB
Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Book Online Tokopedia Cuci Gudang, Potongan Harga Sampai Dengan 99%
Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Book Online Tokopedia Cuci Gudang, Potongan Harga Sampai Dengan 99% /
 
 
BERITA KBB - Setelah vakum selama dua tahun karena pandemi Covid-19, Bazzar Buku Terbesar, Big Bad Wolf siap digelar kembali secara offline pada tahun 2022 ini.
 
Big Bad Wolf atau yang seringkali disingkat BBW, merupakan bazzar buku terbesar yang bukan hanya hadir pada satu titik lokasi.
 
Rangkaian tour bazzar buku terbesar Big Bad Wolf 2022 ini akan hadir di empat kota besar di Indonesia.
 
 
Lalu, kapan tepatnya Big Bad Wolf 2022 (BBW 2022) digelar dan kota mana saja yang akan menjadi tempat singgah dari bazzar buku terbesar ini?
 
Dilansir oleh BeritaKBB dari akun instagram dan twitter @bbwbooks_id yang merupakan akun official dari Big Bad Wolf, berikut kami rincikan informasi terkait jadwal dan kota yang menjadi titik lokasi diadakannya bazzar buku terbesar ini.
 
Big Bad Wolf 2022 (BBW 2022) akan hadi di empat kota besar dengan pembagian waktu sebagai berikut:
 
 
1. Juli - Surabaya
2. Agustus - Yogyakarta
3. September - Bandung
4. Oktober - Jakarta
 
"Mari bertemu di Big Bad Wolf Book Sale 2022 Tour! Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta adalah 4 kota persinggahanku! Bersiaplah menjelajahi jutaan buku-buku berkualitas, puluhan ribu judul-judul baru dan tentunya harga-harga bersahabat," tulis admin akun Instagram @bbwbooks_id dalam caption di unggahannya dua hari lalu, Senin, 20 Juni 2022.
 
Bagi kamu yang belum mengetahui tentang Big Bad Wolf, bazzar ini merupakan bazzar buku terbesar yang mana koleksi buku internasional akan hadir di sana dijual dengan harga diskon yang cukup besar
 
 
Kota Bandung menjadi satu kota yang tidak pernah terlewatkan menjadi titik lokasi diadakannya Big Bad Wolf. 
 
Dua tahun lalu, pertengahan 2019, ketika pandemi Covid-19 belum menyerang Indonesia, lokasi Big Bad Wolf di Bandung yakni diadakan di Mason Pine, Kota Baru Parahyangan. 
 
Kira-kira, lokasi mana yang akan menjadi titik diadakannya Big Bad Wolf 2022 di Bandung, yaa? Semoga saja diadakan di Kabupaten Bandung Barat. 
 
Simak terus informasi mengenai perkembangan Big Bad Wolf 2022.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x