Persija Tanpa Poin Selama di Grup B Karena Selalu Kalah, Thomas Doll : Piala Presiden 2022 Tidak Penting!!

- 29 Juni 2022, 12:08 WIB
persija meraih 0 poin dalam turnamen piala presiden 2022 sesuai dengan ungkapan pelatih persija tentang turnamen ini tidak terlalu penting
persija meraih 0 poin dalam turnamen piala presiden 2022 sesuai dengan ungkapan pelatih persija tentang turnamen ini tidak terlalu penting /youtube Persija/

 

BERITA KBB – Madura United berhasil mengalahkan Persija pada laga terakhir Grup B Piala Presiden 2022 dengan skor 2-1.Pertandingan tersebut digelar di stadion Segiri, Samarinda.

Kekalahan bagi Persija itu membuat tim yang berjuluk macan kemayoran tidak mendapatkan satupun poin dalam turnamen Piala Presiden 2022.

Dan memastikan tim asuhan Thomas Doll tersebut gagal melaju ke babak perempat final dan menjadi juru kunci klasemen grup B.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-19 Di Ajang Piala AFF U-‪19 2022‬

Bagi Thomas Doll ajang tersebut tidak terlalu penting dan hanya untuk pemberian jam terbang bagi pemain muda Persija Jakarta.

Namun setelah pertandingan kontra Madura United, Thomas Doll mengungkapkan bahwa penyelesaian akhir menjadi kendala utama tim asuhannya.

"Dalam setiap pertandingan kami melihat aliran bola telah berkalan dari kaki ke kaki dengan bagus, demikian juga di sektor lini tengah pertahanan juga cukup rapi, namun untuk lini depan, banyak peluang bisa diciptakan oleh pemain, namun sayangnya kecil untuk bisa membuahkan gol," ucap Thomas usai pertandingan menghadapi Madura United di stadion Segiri, Samarinda.

Baca Juga: Dorong UMKM, Wali Kota Bandung Yana Mulyana Minta Kuliner dan Kriya Masuk Katalog Elektronik

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x