Terungkap, Ternyata Ini Alasan Dibalik Gagalnya Transfer Bremer & Dybala ke Inter Milan

- 23 Juli 2022, 07:10 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta berbicara tentang situasi terkini bursa transfer
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta berbicara tentang situasi terkini bursa transfer /
 
 
BERITA KBB - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta berbicara terkait situasi terkini bursa transfer yang libatkan Inter Milan. Banyak pemain yang disebut-sebut Marotta, mulai Dybala, Bremer, sampai Skriniar.
 
"Saya sih berharapnya musim ini berjalan agresif penuh determinasi dan ambisius. Lalu, perlu adanya keberanian dan keinginan untuk memenangkan sebuah trofi," katanya.
 
Marotta ditanya akanah Inter Milan akan lebih kuat dari tim lainnya, dia mengaku sulit untuk menjawabnya. 
 
 
"Kamu bisa pikirkan ketika kamu telah membentuk tim kuat tapi lalu kamu harus lakukan dari apa yang dipikirkan orang lain".
 
Dia mengatakan ketika pasar transfer ditutup, maka evaluasi pun bisa dilakukan. Tetapi, terpenting Marotta menekankan bahwa Inter Milan harus selalu kompetitif.
 
Kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan dari Chelsea, Marotta mengaku manajemen sengaja mengambil langkah ini ketika ada kesempatan dan dia mengucapkan terima kasih pada Ausilio dan Baccin.
 
"Lukaku adalah salahsatu pemain hebat dan berjasa untuk kami. Kami beruntung mendapat momen untuk memulangkannya," ujarnya.
 
 
Lalu, menyoal transfer Dybala yang memilih AS Roma, Marotta mengatakan bahwa ada pembahasan tentangnya dan dia hanya dapat katakan dia adalah pria yang serius, profesional, dan hebat.
 
"Saya sempat katakan di saat tak terduga, kami berada di sektor ofensif dan tak ada ruang untuknya karena peyerang sudah penuh. Bukan berarti dia tak bagus. Namun, karena tak ada kebutuhan. Lalu, semuanya dieksploitasi media," katanya seraya menyebut AS Roma bisa menjadi pelabuhan terbaik untuknya sebagai pemimpin dan berharap yang terbaik buatnya.
 
Beralih ke Bremer, Marotta pun justru memberi penghargaan pada Ausilio yang bekerja sesuai trek selama berbulan-bulan. 
 
 
Marotta mengakui bahwa Bremer pemain hebat. Tetapi, Inter Milan lebih memikirkan keseimbangan ekonomi dan keuangan yang mengakibatkan tak memungkinkannya Inter Milan mencapai kesepakatan.
 
"Bremer pemain profesional dan haknya memilih Juventus. Dan anda harus hargai proses ini," katanya.
 
Terakhir, situasi Skriniar yang gencar dikaitkan dengan PSG, Marotta menjelaskan bahwa Inter Milan melakukan pertemuan dengan para pendukung Inter Milan.
 
"Kami sampaikan ke penggemar di satu sisi kami punya kewajiban membentuk tim kompetitif, di sisi lain kami punya tugas menyeimbangkan neraca keuangan alias finansial," katanya
 
Skriniar bagi Marotta pemain yang sangat kuat dan memang tak harus ditempatkan dalam daftar jual. Semua ini baginya bagian dari dinamika transfer.
 
"Fans harus merasa nyaman. Tenang tim akan selalu kompetitif. Kami hormati kepercayaan mereka kepada kami," ucapnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x