Bursa Transfer Inter Milan : Skriniar Dipepet 2 Tim Raksasa, Inter Milan Siap Jual?

- 22 Juli 2022, 23:10 WIB
Skriniar
Skriniar /Footbal Italia
 
BERITA KBB - Bek Inter Milan, Milan Skriniar tampaknya di bursa transfer musim ini menjadi nama paling sibuk di skuad Inter Milan. Setelah sejak awal didekati raksasa Perancis, PSG. Sekarang tim terbaru peminat dari bek berusia 27 tahun ini adalah raksasa Spanyol, Barcelona.
 
Klub Catalan itu ingin sekali merekrutnya musim panas ini setelah dipastikan mereka gagal dapatkan Jules Kounde.
 
Memiliki tinggi 1,88 meter, Skriniar digadang-gadang sebagai penerus dari Gerard Pique. Dahulu, sebelumnya Sergio Ramos pun meminta Real Madrid untuk rekrut Skriniar karena punya kemampuan sebagai bek tangguh.
 
 
Presiden Barcelona, Joan Laporta mengalihkan bidikannya itu kepada Skriniar yang sudah beberapa musim menjadi tembok tangguh bagi Inter Milan.
 
Namun, tak hanya pemain Inter Milan itu. Barcelona pun tengah mengincar William Saliba, Gvardiol, Inigo Martinez, dan pemain AS Roma, Roger Ibanez.
 
Kini, peluang Barcelona merekrut Skriniar pun sedikit rumit, lantaran Inter Milan gagal mengamankan tandatangan Bremer yang berlabuh ke Juventus.
 
 
Ditambah lagi, Barcelona dapat saingan dari klub Sultan, PSG yang sudah ingin Skriniar sejak lama.
 
Kemungkinan, ketika PSG dan Barcelona menaruh minat pada bek timnas Slovakia itu, Inter Milan bisa melakukan perang harga dan melihat klub mana yang tawarannya tertinggi lebih dari 70 juta euro.
 
Sebenarnya dana 70 juta euro tak masalah bagi Laporta karena sudah dapat dana segar untuk belanja pemain.
 
Dan harga itu pun bukan menjadi halangan PSG karena banyak uangnya. Kini, Inter Milan pun menunggu proposal dari kedua tim.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah