Wow, Inter Milan Labeli Pemain Ini 'Not For Sale', Kenapa?

- 23 Juli 2022, 07:45 WIB
Bek Inter Milan, Alesandro Bastoni sudah tampil 100 kali berseragam Inter
Bek Inter Milan, Alesandro Bastoni sudah tampil 100 kali berseragam Inter /Instagram fclugano_official
 
BERITA KBB - Bek Inter Milan yang mulai cemerlang saat dilatih Antonio Conte, Alesandro Bastoni telah tampil dalam balutan biru hitam lebih dari 100 penampilan.
 
Di usianya yang masih muda, Bastoni mampu meraih kesuksesan dengan telal merasakan scudetto, Coppa Italia, Piala Supercoppa, hingga Piala Eropa bersama Timnas Italia.
 
Apalagi, Bastoni sekarang didapuk sebagai pewaris dari Chielini yang pensiun di Timnas Italia.
 
Tak heran, pemain 23 tahun ini sangat diminati banyak tim Eropa.
 
 
Tapi, Inter Milan bergerak cepat dengan memperpanjang kontraknya hingga 2024. Selain itu, dia pun diberi label oleh Manajemen Inter Milan untuk tak tersentuh di musim panas ini.
 
Alasan Inter Milan melabelkan Bastoni tak tersentuh di musim panas ini adalah karena dia salahsatu pemain langka dengan kualitas teknis yang dimilikinya, apalagi kaki terkuatnya adalah kaki kiri yang cocok dalam skema formasi tiga bek Inzaghi.
 
Selain itu, Bastoni menjadi pemain reguler selama tiga musim ini di lini pertahanan Inter Milan. Sehingga, rasa-rasanya Inter Milan tak menyesal keluarkan dana perekrutannya saat 2018 senilai 30 juta euro untuk anak usia sangat belia kala itu.
 
 
Ternyata, pembelian Bastoni ini menjadi salahsatu terbaik yang dilakukan dalam sejarah transfer Inter Milan. Dia memiliki kemampuan bertahan maupun membantu serangan dengan build up sangat baik. Terlebih, ketika umpan silangnya kepada Barella saat hadapi Juventus Januari 2021 dan berujung gol. Itu sangat indah.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah