Penampilan Erlin Haaland di Man City Masih Belum Maksimal karena..

- 24 Juli 2022, 14:52 WIB
Erling Haaland pamerkan bakatnya
Erling Haaland pamerkan bakatnya /Instagram @mcsc_indonesia




BERITA KBB -  Penampilan Erling Haaland saat laga pramusim antara Manchester City melawan Bayern Munchen di Stadion Lambeau Field, Amerika Serikat, Minggu 24 Juli 2022 pagi tadi, dianggap kurang maksimal. Karena striker asal Norwegia itu masih beradaptasi dengan pola main Man City.

Meskipun dalam laga tersebut Haaland mencetak gol dan membawa Man City menjadi pemenang dengan skor 1-0.

"Di menit-menit awal, Haaland butuh adaptasi dan waktu, tapi dia sudah memiliki 45 menit penampilan dan itu bagus untuk dia. Kita akan melihat bagaimana dia bereaksi terhadap rasa sakit yang dia alami dalam beberapa pekan lalu," ujar Pelatih Man City Pap Guardiola dikutip dari situs resmi Man City.

Baca Juga: Neymar Ingin Bertahan Di PSG! Dan Lionel Messi Lakukan Persiapan Pramusim Dengan Baik

Guardiola pun meminta para fans The Citizens untuk bersabar. Karena masih banyak hal yang harus diperbaikan agar Haaland dan tim asuhanya bisa tampil maksimal.

Ia pun berharap mudah-mudahan dalam uda atau tiga pekan ini penampilan anak asuhannya bisa mencapai performa terbaik. "Dalam dua atau tiga pekan kami berharap bisa mencapai performa terbaik," sambung pelatih asal Spanyol itu.

Meski demikian, ia memuji upaya Haaland dalam pertamanya bersama Man City. "Haaland mencetak gol yang penting. Tipe gol seperti ini di depan kiper, dia selalu ada di sana," ujar Guardiola.

Baca Juga: 5 Variasi Posisi Seks Untuk Orang yang Kelebihan Berat Badan, Dijamin Tetap Bergairah!

Haaland direkrut Man City setelah bersepakat dengan Borussia Dortmund membayar uang transfer 60 juta euro. Dengan statistik gol impresif selama tiga musim bersama Dortmund, Haaland diharapkan Guardiola menjadi mesin gol Man City musim ini.

Man City nantinya menghadapi Liverpool pada ajang Community Shield di Stadion Wembley pada akhir pekan depan. The Citizens akan melawan West Ham United pada laga pertama Premier League pada 7 Agustus mendatang.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x