Ternyata Bukan Skriniar yang Bakal Dijual Inter Milan Tapi Pemain Ini, Siapa Dia?

- 24 Juli 2022, 20:09 WIB
Inter Milan siap menjual Denzel Dumfries di bursa musim 2022/2023
Inter Milan siap menjual Denzel Dumfries di bursa musim 2022/2023 /
BERITA KBB- Inter Milan di bursa transfer 2022 mesti menjual satu pemain pentingnya guna menyeimbangkan neraca keuangan mereka.
 
Awalnya, Inter Milan ingin menguangkan bek tangguh mereka, Milan Skriniar. Namun, setelah gagal mencapai kesepakatan dengan klub raksasa Perancis, PSG dan gagalnya mendapat Bremer yang memilih berlabuh ke Juventus, akhirnya Inter Milan memutuskan untuk mempertahankan Skriniar dan kini beralih ke pemain lain, Dumfries.
 
Inter Milan dalam bursa transfer musim ini harus menghasilkan 60 juta euro dan tagihan upah antara 10-15 persen.
 
 
Melihat situasi ini, Inter Milan melirik Dumfries untuk dikorbankan apalagi pemain timnas Belanda itu sedang dilirik oleh Manchester United.
 
Dumfries direkrut Inter Milan pada musim lalu dari PSV Eindhoven sebesar 13,7 juta euro.
 
Dumfries semusim membela Inter Milan berhasil menjelma menjadi pemain penting dengan sukses cetak lima hol dan lima assist dari 33 pertandingan di Liga Italia.
 
 
Kini, Dumfries memiliki nilai pasar yang meningkat tiga kali lipat dan sekarang seharga 40 juta euro.
 
Manchester United diketahui saat ini dilatih oleh pelatih asal Belanda, sehingga dia sangat tertarik mendatangkan Dumfries ke Old Trafford.
 
Sementara Inter Milan, mereka sudah memiliki Raoul Bellanova dari Cagliari dengan status pinjaman 3 juta euro dengan opsi penebusan permanen 7 juta euro.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah