Link Live Streaming Atletico Madrid vs Numancia Di Laga Pramusim Hari Ini 27 Juli 2022 Pukul 00.00 WIB

- 27 Juli 2022, 19:33 WIB
Link Live Streaming Atletico Madrid vs Numancia Di Laga Pramusim Hari Ini 27 Juli 2022 Pukul 00.00 WIB
Link Live Streaming Atletico Madrid vs Numancia Di Laga Pramusim Hari Ini 27 Juli 2022 Pukul 00.00 WIB /Twitter/@Atleti

BERITA KBB - Atletico Madrid memulai laga pramusim mereka minggu ini dengan menghadapi tim divisi ketiga Spanyol, Numancia dalam pertandingan persahabatan.

Sebelumnya, Rojiblancos kebobolan mahkota La Liga mereka dengan cara yang lemah musim lalu setelah finis di tempat ketiga dengan raihan 71 poin, dua di belakang runner-up Barcelona.

Luis Suarez meninggalkan klub sejak saat itu, tim asuhan Diego Simeone menantikan awal yang baru dengan harapan dapat bersaing untuk mendapatkan penghargaan papan atas sekali lagi.

Baca Juga: Rudi Kamri Sindir Ridwan Kamil Ngemis Donasi Masjid Al Mumtadz, Netizen: Akun Mendadak Tidak Ditemukan

Atletico Madrid mempersiapkan kampanye mendatang dengan empat pertandingan pra-musim, dimulai dengan yang satu ini melawan rival lama.

Numancia terakhir bermain di La Liga selama musim ‪2008-2009‬, dan meskipun memulai kampanye mereka dengan kekalahan 1-0  dari Barcelona dengan  diasuh oleh Pep Guardiola, mereka akhirnya terdegradasi setelah finis di urutan ke-19.

The Reds tetap berada di liga yang lebih rendah sejak saat itu, bahkan menghadapi degradasi berturut-turut pada tahun 2020 dan 2021, sebelum kembali ke tingkat ketiga musim lalu.

Baca Juga: Profil Rudi Kamri, Seteru Ridwan Kamil yang Videonya Tengah Viral Sindir Pembangunan Masjid Al Mumtadz

Tim asuhan Diego Martínez sekarang bermimpi untuk dipromosikan ke tingkat kedua dalam apa yang kemudian akan menjadi promosi berturut-turut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x