Mantan Pemain Inter Milan Ini Sebut Inter Milan Masih Favorit Juara, Di Bawahnya Ada Juventus dan Napoli

- 27 Juli 2022, 19:49 WIB
Mantan Pemain Inter Milan Ini Sebut Inter Milan Masih Favorit Juara, Di Bawahnya Ada Juventus dan Napoli
Mantan Pemain Inter Milan Ini Sebut Inter Milan Masih Favorit Juara, Di Bawahnya Ada Juventus dan Napoli /
Berita KBB - Liga Italia musim 2022/2023 segera di mulai Agustus nanti. Mantan pemain Inter Milan yang kini menjadi komentator bola, Daniele Adani ikut menyoroti kiprah Inter musim depan di mana ada Juventus yang mulai memperkuat timnya.
 
Tetapi, Adani melihat Juventus masih berada di bawah Inter Milan, meskipun setiap musimnya Juventus selalu bisa kompetitif namun permainan sepanjang turnamen tidak konsisten.
 
"Saya prediksi yang terkuat ada pada Inter Milan, Juventua, dan Napoli. Namun, di samping Inter Milan tengah dalam krisis keuangan sampai tak bisa menebus Dybala dan Bremer, mereka sudah mampu mendatangkan para pemain berkualitas," katanya.
 
 
Adani pun melihat kedatangan Lukaku ke dalam skuad Inzaghi musim ini bisa membuat Lautaro kembali subur layaknya musim lalu tanpa Lukaku.
 
Duet Lukaku-Lautaro akan semakin mematikan.
 
"Dalam permainan Conte, Lukaku memiliki peran penting. Lalu, sekarang di bawah Inzaghi Lukaku dituntut bermain taktis dengan kondisi yang optimal," katanya.
 
 
Musim ini, Inter Milan berhasil mendatangkan lima pemain, di antaranya Andre Onana (bebas transfer), Henrikh Mkhitaryan (bebas transfer), Lukaku (pinjaman), Bellanova (pinjaman), dan Asllani (pinjaman). Manajemen Inter Milan pun masih memburu pemain berposisi bek dan sayap kanan atau kiri.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x