Di Tangan Ketua Umum Baru, Pengprov Taekwondo Indonesia Jabar Harus Bawa Atletnya Go Internasional

- 27 Juli 2022, 21:39 WIB
Di Tangan Ketua Umum Baru, Pengprov Taekwondo Indonesia Jabar Harus Bawa Atletnya Go Internasional
Di Tangan Ketua Umum Baru, Pengprov Taekwondo Indonesia Jabar Harus Bawa Atletnya Go Internasional /Miradin Syahbana/

 

BERITA KBB- Para senior, mantan atlet, pelatih, hingga perwakilan Pengcab Taekwondo di Jawa Barat mengikuti Sarasehan Taekwondo Jawa Barat di Hotel Ibis, Kota Bandung, Rabu 27 Juli 2022.

Dalam sarasehan ini, para senior Taekwondo Indonesia Provinsi Jawa Barat memberikan masukan agar calon pemimpin baru di Pengprov TI Jawa Barat periode selanjutnya mampu membawa atlet Jabar go internasional.

Senior Taekwondo Indonesia Provinsi Jawa Barat Tb Indra M Zuhri mengatakan forum diskusi ini nantinya akan memberikan masukan untuk Pengprov TI Jabar yang baru hasil Musprov di tahun 2022.

Baca Juga: Diduga 10 Perusahaan Cangkang Terafiliasi dengan ACT, Bareskrim Dalami Satu Persatu Perusahaan

"Berbagai stakeholder yang hadir di sarasehan ini akan memberikan masukan. Salah satunya adalah pembinaan prestasi, peningkatan SDM dan pembenahan organisasi," tuturnya.

Dia menambahkan, untuk pembinaan prestasi saatnya atlet Taekwondo Jawa Barat bersaing di level internasional. Apalagi, pemerintah sudah mencanangkan
Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) untuk memperingati Indonesia emas pada 2045

"Untuk meraih Indonesia emas ini dengan target besar yakni 5 besar di Olimpiade maka harus dimulai dari sekarang. Kalau tidak dirintis dari sekarang akan sulit," tuturnya.

Baca Juga: Lisandro Martinez Kontrak Lima Tahun dengan Manchester United

Hal senada dikatakan senior Taekwondo lainnya Syamsudin. Menurut dia kehadiran para senior ini nantinya siap memberikan kontribusi dan saran untuk membawa Pengprov Taekwondo Jabar semakin berprestasi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah