Link Live Streaming Southampton vs Monaco Kamis Dini Hari Pukul 01.45 WIB, Susunan Pemain

- 27 Juli 2022, 20:40 WIB
Joe Aribo Pemain Baru Southampton.
Joe Aribo Pemain Baru Southampton. /Twitter @SouthamptonFC/

BERITA KBB - Southampton akan menjadi tuan rumah bagi Monaco dalam pertandingan persahabatan pramusim dan masih mencari kemenangan pertama mereka di musim panas ini.

Sementara itu, tim Ligue 1 melakukan perjalanan ke St Mary's setelah hanya kalah satu kali pada pertandingan sebelumnya dari enam pertandingan mereka menjelang kompetisi Ligue 1 bergulir.

Dengan finis di urutan ke-15 musim lalu di Liga Premier, dapat dimengerti bahwa para pendukung Southampton memiliki kekhawatiran tentang klub kebanggaanya tersebut.

Baca Juga: Kembangkan Keahlian, 60 Siswa Berkebutuhan Khusus Dapatkan Pelatihan Hidroponik

Namun, selain mempertahankan jasa pemain kunci James Ward-Prowse , The Saints telah membuat beberapa tambahan penting saat Ralph Hasenhuttl mencoba untuk membawa timnya kembali setidaknya ke papan tengah.

Penandatanganan playmaker Rangers Joe Aribo menonjol, tetapi Southampton memiliki banyak alasan untuk optimis tentang akuisisi Gavin Bazunu dan Romeo Lavia dari Manchester City.

Namun, perubahan dalam personel belum mengarah pada peningkatan di lapangan, Southampton masih mencari kemenangan pertama mereka di musim panas.

Baca Juga: Brigadir J yang Berangkat dari Magelang Setiba di Rumah Singgah Irjen Pol Ferdy Sambo Masih Hidup

Sejak kekalahan 3-1 melawan RB Leipzig, hasil imbang tanpa gol telah dibukukan masing-masing melawan Austria Klagenfurt dan Watford.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x