Pelatih PSS Sleman Minta Para Pemainnya Untuk Tampil Agresif Dan Tanpa Beban Saat Melawan Rans Nusantara

- 29 Juli 2022, 11:12 WIB
PREDIKSI SKOR RANS Nusantara Vs PSS Sleman Liga 1, Peluang Line Up, Jam Kick-off, Live TV Indosiar
PREDIKSI SKOR RANS Nusantara Vs PSS Sleman Liga 1, Peluang Line Up, Jam Kick-off, Live TV Indosiar /instagram/rans.nusantara/pssleman

BERITA KBB - PSS Sleman akan melakoni laga keduanya di BRI Liga ‪1 2022-2023‬, dengan berkunjung ke Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Akan menghadapi tuan rumah, Rans Nusantara FC pada Jum’at, 29 Juli 2022 malam ini. Pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro berharap anak asuhnya bisa tampil secara lepas.

“Dengan waktu yang ada, harapan saya pemain bisa mengembalikan kondisi fisik, bermain lebih baik serta tampil lebih lepas,” sebut Seto, sapaan akrabnya pada sesi pre match press conference di stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (28/7/2022) dikutip dari laman resmi tim.

Baca Juga: Musim Lalu PSM Menyulitkan, Nadeo Argawinata Punya Motivasi Raih Kemenangan Bersama Bali United

Hasil imbang di laga perdana Rans Nusantara FC ketika bertandang ke Stadion Jatidiri, Semarang saat menghadapi PSIS, Sabtu (23/7/2022) silam menurutnya berbanding terbalik dengan kondisi PSS Sleman.

“Kondisi pertandingan perdana PSS berbanding terbalik dengan Rans. Kami kalah 1-2 dari PSM sementara hasil positif di raih, mereka bisa mengambil poin di kandang PSIS Semarang yang notabene kami kalah telak dengan semarang di Piala Presiden 2022,” ucap Seto.

“Saya pikir dengan keadaan saat ini, mereka dalam kondisi siap sementara kami masih mencoba mencari jati diri,” ungkap Seto memberikan pujian ke tim Rans Nusantara FC.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 29,30,31 Juli-1 Agustus 2022, Ada Persib Bandung vs Madura United

Coach Seto pun memberikan instruksi kepada Tallyson Duarte dan kolega untuk tampil lebih agresif serta bermain lepas tanpa beban.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x