Musim Lalu PSM Menyulitkan, Nadeo Argawinata Punya Motivasi Raih Kemenangan Bersama Bali United

- 29 Juli 2022, 10:44 WIB
PREDIKSI PSM Makassar vs Bali United Liga 1 2022 Pekan ke 2, Starting Line Up, Head to Head, Skor./Tangkap Layar Instagram tap_palangkaraya_inner
PREDIKSI PSM Makassar vs Bali United Liga 1 2022 Pekan ke 2, Starting Line Up, Head to Head, Skor./Tangkap Layar Instagram tap_palangkaraya_inner /

BERITA KBB -Bali United akan menjalani laga tandang pertama mereka di BRI Liga ‪1 2022-2023‬ menghadapi PSM Makassar.

 Laga pekan kedua ini akan berlangung pada hari Jumat, 29 Juli 2022 sore ini di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Skuad Juku Eja sendiri kerap kali memberikan kesulitan bagi Bali United. Terbukti dalam dua pertandingan pada musim lalu, pasukan Juku Eja selalu mengganjal langkah skuad Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 29,30,31 Juli-1 Agustus 2022, Ada Persib Bandung vs Madura United

Meskipun pada musim tersebut, trofi juara kedua Liga 1 kembali menjadi milik Serdadu Tridatu.

Pada putaran pertama Liga ‪1 2021-2022‬, Bali United harus takluk 2-1 dari PSM Makassar pada 22 Oktober 2021. Sedangkan pada putaran kedua (7/2), kedua tim harus puas berbagi hasil imbang 2-2.

Dalam dua pertemuan terakhir itu, sektor penjaga gawang dihuni oleh mantan penggawa Bali United yakni Wawan Hendrawan yang kini telah berseragam RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bepergian Ke Luar Negeri Pada Saat Jadi Tersangka, Mengapa? Simak Ulasannya

Tentu untuk pertandingan kali ini melawan PSM Makassar sektor palang pintu terakhir tersebut akan diisi oleh Nadeo Arga Winata.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x