Mantan Gelandang Inter Milan Sebut Ini Kunci Inter Jika Ingin Kompetitif

- 31 Juli 2022, 06:29 WIB
Mantan gelandang Inter Milan asal Perancis, Stephane Dalmat berbicara tentang Inter Milan yang bersiap memulai kompetisi musim ‪2022-2023‬ Liga Italia.
Mantan gelandang Inter Milan asal Perancis, Stephane Dalmat berbicara tentang Inter Milan yang bersiap memulai kompetisi musim ‪2022-2023‬ Liga Italia. /Inter. It/

 
BERITA KBB - Mantan gelandang Inter Milan asal Perancis, Stephane Dalmat berbicara tentang Inter Milan yang bersiap memulai kompetisi musim 2022-2023 Liga Italia. Dia membahas mulai bursa transfer Inter Milan sampai ujicoba pramusim yang dilakukan Nerazzurri.
 
Dalmat melihat laga ujicoba antara Inter Milan vs Lens yang berakhir atas kekalahan Inter, sebagai ujicoba yang bagus buat Inter. Sebab, secara fisik Lens lebih unggul dari Inter. Dia pun menyebut Inter Milan mulai membaik di sektor penyerangan.
 
Tak hanya itu, Dalmat pun mengomentari terkait rumor Skriniar yang sedang didekati tim Perancis, PSG. Menurutnya, PSG sudah banyak pemain di lini pertahanan sehingga mereka perlu menjualnya dahulu, dan dia berharap Skriniar tetap bertahan di Inter.
 
 
"Jika Inter Milan mau tetap kompetitif, ya mereka harus pertahankan bek tangguhnya itu. Sebab, Inter sudah kehilangan pemain terbaiknya (Perisic)," katanya.
 
Disinggung tentang kembalinya Lukaku ke Inter Milan, Dalmat menilai Lukaku tak punya musim baik di Chelsea. Dalmat meminta fans Inter Milan untuk memaafkannya karena meninggalkan Inter musim lalu.
 
"Lukaku memiliki keinginan besar dan punya keyakinan pada kemampuannya. Saya yakin dia akan memiliki musim hebat. Kualitasnya tak berubah," katanya.
 
 
Kehadiran Lukaku dan kepergian Perisic dari Inter Milan, menurut Dalmat tak akan mengendurkan semangat Inter untuk raih bintang kedua. Tetapi, dia menyayangkan Inter Milan tak mampu merekrut Dybala yang justru menyeberang ke AS Roma. Namun, Dalmat yakin Inter bisa menemukan pemain lain di level yang sama dan sesuai keuangan mereka.
 
"Saya lihat Inter masih favorit bersama Juventus dan AC Milan, lalu ada pula kekuatan baru AS Roma, Napoli, dan Lazio. Pertarungan musim depan sangat terbuka. Jadi, Inter Milan harus dapatkan lagi dua pemain yang sangat kuat," ucapnya.(***)
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah