6 Pemain yang Berpotensi Sakiti Inter Milan di Liga Italia

- 2 Agustus 2022, 22:12 WIB
Liga Italia akan dimulai 13 Agustus 2022, Inter Milan bakal melawan sejumlah pemainnya dan mantan pemainnya di klub-klub Serie-A.
Liga Italia akan dimulai 13 Agustus 2022, Inter Milan bakal melawan sejumlah pemainnya dan mantan pemainnya di klub-klub Serie-A. /

BERITA KBB - Liga Italia musim ‪2022-2023‬ akan segera dimulai pada 13 Agustus 2022. Inter Milan sebagai tim yang difavoritkan juara bakal bertemu sejumlah pemainnya dan mantan pemainnya di Liga Italia ini.
 
Berikut Berita KBB telah merangkum siapa saja pemain Inter dan mantan pemain Inter yang akan bertemu di musim ‪2022-2023‬:
 
1. Andrea Ranocchia, Sensi, Di Gregorio (AC Monza)
 
Tiga pemain AC Monza ini merupakan pemain yang masih berstatus pemain Inter Milan dan mantan pemain Inter.
 
Pemain yang masih berstatus pemain Inter, ialah Stefano Sensi yang memang tengah dipinjamkan ke Monza.
 
 
Sedangkan dua lainnya sudah berstatus mantan pemain Inter. Ketiga pemain ini nantinya akan bertemu dengan Inter Milan di pekan ke 17 dan 30.
 
Ketiga pemain ini pun berpotensi merepotkan Nerazzurri sampai tak mampu meraih tiga poin.
 
2. Lorenzo Pirola (Salernitana) 
 
Bek muda jebolan akademi Inter Primavera ini mengaku senang bisa bermain untuk Salernitana dan dapat merasakan bermain di kasta tertinggi Liga Italia.
 
Pirola bahkan menyebut sudah tak sabar ingin segera memulai kompetisi dan membela Salernitana. Pirola dipinjam Salernitana selepas dia menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan hingga 2027.
 
 
Kemungkinan, nantinya Pirola bakal bertemu Inter Milan dan mantan klub pinjamannya, AC Monza saat di Serie-B. 
 
3. Matias Vecino (Lazio)
Pemain asal Uruguay ini dilepas Inter Milan dengan status bebas transfer. Kemudian, pemain yang kerap membawa hoki ini dipinang oleh SS Lazio.
 
Dia pun memiliki ambisi ingin menunjukkan bahwa kualitas dan kemampuannya belumlah habis kepada Inter Milan. Pertemuan antara Inter Milan dengan Lazio bakal tersaji di pekan 3 dan 32.
 
4. Martin Satriano (Empoli)
 
Nama keempat yang kemungkinan akan memperlihatkan kemampuannya dan sebenarnya layak berada di skuad senior Inter Milan, adalah Satriano.
 
Dia digadang-gadang sebangai the next Luiz Suarez.
 
Satriano pun dipinjamkan Inter Milan ke Empoli selama semusim yang masuk dalam kesepakatan transfer Kristjan Asllani ke Inter. Satriano memiliki kontrak bersama Nerazzurri sampai 2027.
 
 
Dia akan menunjukkan dengan bakal menjebol gawang Inter Milan saat keduanya bertemu nanti. Musim lalu, Satriano dipinjamkan ke tim Perancis, Brest.
 
5. Valentino Lazaro (Torino)
Pemain ini bisa dikatakan sebagai pemain spesialis dipinjam setiap musimnya.
 
Dibeli Inter dari Herta BSC, Lazaro ternyata tak mampu meyakinkan manajemen bahwa dia pantas berada di skuad Inter Milan, sehingga Inter lebih memilih meminjamkannya ke sejumlah tim, mulai Borussia MoenchenGladbach, Newcastle United, hingga Benfica.
 
Dan musim ini, Lazaro resmi dipinjamkan semusim ke Torino dengan opsi penebusan di akhir musim.
 
6. Ionut Radu (Cremonese)
Pemain keenam yang dipinjamkan dan berpotensi bertemu dengan Inter Milan di Liga Italia, adalag Radu.
 
Musim lalu, dia merupakan penjaga gawang kedua Inter Milan. Namun, malang nasib Radu dia pun membuat blunder yang sangat fatal saat berjumpa Bologna yang membuat Inter kehilangan gelar scudettonya.
 
Kini, dia pun ingin menunjukkan kepada Inter bahwa dia masih pantas berada di sana. Bahkan, bisa saja ketika bertemu Inter Milan, Radu menjadi pemain terbaik dengan menggagalkan setiap peluang pemain Inter.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x