Awas Inter Milan, Brozovic Cedera dan Asllani Siap Ambil Alih Posisi

- 6 Agustus 2022, 23:17 WIB
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic alami cedera sehingga harus absen di laga melawan Villarreal
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic alami cedera sehingga harus absen di laga melawan Villarreal /Twitter/@Inter
BERITA KBB - Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic alami cedera menjelang melawan Villarreal di laga ujicoba pramusim terakhir. Pemain berkebangsaan Inggris itu alami cedera otot betis.
 
Pelatih Inzaghi pun tak ingin mengambil resiko membawa Brozovic saat melawan Villarreal agar Brozovic bisa bermain saat Inter Milan melawan Lecce di laga perdana Liga Italia 13 Agustus 2022.
 
Posisi Brozovic tentu akan diisi oleh pemain anyar mereka yang didatangkan dari Empoli, Kristjan Asllani. Melawan Villarreal ini akan menjadi ujicoba sesungguhnya Inter. Sebab, Villarreal merupakan klub papan atas di Spanyol dan Eropa.
 
 
"Brozovic merasa tak nyaman pada otot betisnya. Tenang, tak ada yang serius dalam cederanya," tulis Corriere Dello Sport.
 
Brozovic diperkirakan alami kelelahan, sehingga pemain bernomor punggung 77 ini tak akan ada di daftar pemain yang dibawa ke Pescara.
 
Sejauh ini, dalam laga ujicoba Asllani menampilkan permainan terbaik. Dia mampu menjadi jenderal lapangan yang baik ketika menggantikan Brozovic.
 
 
Hal ini pula yang membuat Inzaghi semakin yakin kalau pemain 20 tahun ini bakal menjadi senjata andalan Inter yang baru di musim ini.*'

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x