16 Nama Bayi Laki-laki yang Lahir di Bulan Agustus Beserta Maknanya, Ada August Hingga Andy

- 6 Agustus 2022, 23:12 WIB
Bayi laki-laki.
Bayi laki-laki. /Freepik.com

BERITA KBB- Bunda sedang kebingungan memilih nama bayi? Wajar aja mengingatg banyak sekali nama bayi yang indah dan penuh makna di luar sana.

Untuk mengurangi kebingungan Bunda, Bunda bisa mengintip beberapa pilihan nama bayi laki-laki yang lahir Agustus di bawah ini.

Berikut ini beberapa pilihan nama bayi laki-laki yang lahir Agustus seperti dirangkum dari Momjunction.

Baca Juga: 15 Nama Bayi Perempuan yang Lahir di Bulan Agustus Beserta Maknanya, Dari Augusta Hingga Virginia

1. August

Nama bayi laki-laki yang lahir Agustus selanjutnya adalah August. August adalah salah satu nama bayi laki-laki terpopuler yang lahir di bulan ini.

Namanya ada di peringkat 333 tetapi mencapai 170 di akhir abad ke-19. Di Denmark, Agustus selalu populer dan saat ini berada di peringkat 28. Artinya 'agung, terhormat dan agung', jadi Pangeran Cilik Anda akan berada di tangan yang tepat dengan julukan ini.

Selebriti seperti Garth Brooks, Dave Matthews, dan Mariska Hargitay menggunakannya untuk anak-anak mereka. Gus akan membuat nama panggilan yang lucu untuk bulan Agustus.

2. Augustus

Nama bayi laki-laki yang lahir Agustus selanjutnya adalah Augustus. Berarti 'dihormati', Augustus berasal sebagai gelar kehormatan untuk Kaisar pertama Kekaisaran Romawi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x