5 Pemain Kandidat Kuat Calon Kapten Inter Milan Selepas Handanovic

- 7 Agustus 2022, 07:41 WIB
Inter Milan
Inter Milan /Instagram fclugano_official
 
BERITA KBB - Penjaga gawang Inter Milan asal Slovenia selama 3,5 tahun didapuk sebagai kapten tim menggantikan Mauro Icardi yang hengkang ke PSG. Musim ini, bisa dikatakan adalah musim terakhirnya bersama Nerazzurri.
 
Inter Milan pun sudah mengantongi nama-nama yang menjadi kandidat selanjutnya sebagai kapten. Lalu, siapakah mereka yang bakal menjadi kapten Inter Milan?
 
Dilansir dari La Gazzetta Dello Sport menyebut ada empat kandidat kuat untuk menjadi kapten Inter Milan selepas Handanovic:
 
 
1. Marcelo Brozovic
Brozovic nama pertama yang dirasa cocok mengemban tanggung jawab sebagai kapten. Pasalnya, Brozovic merupakan pemain senior yang ada di skuad Inter Milan saat ini. Ditambah pula, dia seorang jenderal lapangan tengah. Tetapi, terkadang memang tempramennya masih sulit untuk dikendalikan.
 
"Hari ini Brozovic bukan lagi sebagai jiwa tim, tetapi simbol pemimpin karismatik yang dipilih rekan satu timnya," katanya.
 
Tak hanya itu, saat ini Brozovic pun memang didapuk sebagai wakil kapten bila Handanovic tak bermain.
 
2. Milan Skriniar
Nama kedua yang disebut adalah bek tangguh asal Slovakia. Skriniar memiliki kepribadian dan karisma yang sama seperti Brozovic. Selama lima musim, Skriniar berada di barisan pertahanan Inter Milan. Selain itu, dia juga sering tertangkap kamera selalu memberikan semangat kepada rekan-rekan setimnya ketika tertinggal. Posisi kapten juga tentu bakal membuat Skriniar akan berpikir ulang bila harus memutuskan untuk hengkang dari Inter Milan. Pemain berusia 27 tahun ini juga termasuk pemain berpengalaman di skuad Inter.
 
 
3. Danilo D'Ambrosio
Pemain ketiga tampaknya besar kemungkinan hanya menjadi wakil kapten bila ada di antara Brozovic atau Skriniar absen. Ambrosio pun salahsatu pemain yang loyal dan senior di Inter Milan.
 
4. Nicolo Barella
Ban kapten dalam lengannya tentu tak asing. Sebab, Barella di usia mudanya sudah menjadi kapten saat berseragam Cagliari. Kini, Barella pun dengan usia yang semakin matang berpeluang menjadi kapten masa depan Inter Milan. Tetapi, tentu Barella mesti mengurangi sikap tempramennya yang terkadang merugikan tim.
 
5. Alessandro Bastoni
Bastoni sudah menjelma sebagai pemain penting dalam tubuh Inter. Bastoni juga sudah disebut-sebut fans Inter sebagai kapten masa depan baik di Inter maupun Italia. Dia miliki DNA Nerazzurri sama dengan Barella.(***)
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x