Link Live Streaming Manchester United vs Brighton Albion Hari Ini Serta H2H Dan Prediksi Susunan Pemain

- 7 Agustus 2022, 10:52 WIB
Ilustrasi link nonton streaming pertandingan Manchester United vs Brighton Premier League 2022: tayang TV mana, H2H, jadwal kick-off, lengkap prediksi pemain kedua tim.
Ilustrasi link nonton streaming pertandingan Manchester United vs Brighton Premier League 2022: tayang TV mana, H2H, jadwal kick-off, lengkap prediksi pemain kedua tim. /Instagram.com/@manchesterunited

 

BERITA KBB – Berikut Link Live Streaming Pertandingan Manchester United vs Brighton Albion hari ini serta H2H dan prediksi susunan pemain.

Masa kepelatihan Erik ten Hag secara resmi akan dimulai di Old Trafford saat Manchester United akan melawan Brighton Albion.

Sekaligus menandai dimulainya Liga Inggris musim 2022-2023. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada pada hari Minggu 7 Agustus 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming West Ham United vs Manchester City Hari Ini Serta H2H Dan Prediksi Susunan Pemain

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan di musim 2021-2022 di mana mereka finis di urutan keenam Liga Premier.

Namun permainan mereka di pertandingan pramusim  menunjukkan tanda-tanda menjanjikan.

Pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo tampaknya akan kembali ke skuad setelah beberapa waktu lalu mengisyaratkan bahwa dirinya akan keluar dari Manchester United.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo vs Persis Solo Hari Ini Di BRI Liga 1 2022-2023 Live Di Indosiar Dan Vidio

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x