Timnas Indonesia U-16 Masuk Partai Final, Luis Milla Ungkapkan Hal ini

- 12 Agustus 2022, 15:09 WIB
Poster Timnas Indonesia U 16 mengenai laga Timnas U 16 vs Thailand malam ini.
Poster Timnas Indonesia U 16 mengenai laga Timnas U 16 vs Thailand malam ini. /Instagram @timnasu19.ina/
 
BERITA KBB - Timnas Indonesia akan berlaga di babak final melawan Vietnam pada kompetisi Piala AFF U-‪16 2022‬. Timnas U-16 Indonesia hanya tinggal selangkah lagi agar dapat meraih gelar juara apabila sanggup mengalahkan Vietnam.

Luis Milla yang merupakan mantan pelatih Tim nasional Indonesia, diketahui muncul untuk mengapresiasi kepada tim skuad garuda.

Timnas Indonesia saat ini telah mengamankan tiket final kompetisi sepak bola Piala AFF U-‪16 2022‬ setelah mampu menaklukan Myanmar pada babak semifinal 10 Agustus 2022 lalu.
 
Baca Juga: Jelang Hadapi PSIS, Ciro Alves Bertekad Rebut Tiga Poin Penuh

Pelatih asal Spanyol itu terlihat ikut senang dan menanggapi kemenangan yang diraih timnas indonesia. Luis Milla tidak lupa untuk mengucapkan selamat untuk Bima Sakti.

"Selamat temanku Bima," tulis Milla.

Hal tersebut terlihat pada komentarnya dalam sebuah video Instagram PSSI tentang recovery sebagai persiapan jelang laga final melawan Vietnam.

Bima Sakti diketahui sejak itu pernah menjadi asisten pelatih Luis Milla. ketika pria asal spanyol itu masih menjadi pelatih skuad garuda.
 
Baca Juga: Jelang Hadapi PSIS, Ciro Alves Bertekad Rebut Tiga Poin Penuh

Mengutip dari video Instagram PSSI tersebut, Bima Sakti mengatakan bahwa para pemainnya saat ini fokus pada pemulihan kondisi.

"Persiapan final kita yang penting recovery ya. Kita hanya punya waktu istirahat satu hari dan kemudian Jumat kita sudah kembali latihan," ucapnya.

Bima Sakti juga dalam video menambahkan bahwa selain pemulihan kondisi, pemainnya juga akan melakukan latihan ringan dengan berkoordinasi dengan dokter fisioterapis dan measures.

Bima Sakti berharap agar para pemainnya segera cepat pulih. hal ini untuk mempersiapkan diri pada laga menghadapi vietnam nanti.
 
Baca Juga: Terjerat OTT, Bupati Pemalang Diduga Maling Uang Rakyat

Bima sakti diketahui merupakan seorang legenda Timnas Indonesia. Bima juga tak menampik bahwa dirinya memelihara gaya melatih seperti yang Luis Milla lakukan ke skuad garuda U-16.

Pada kompetisi Piala AFF U-‪16 2022‬, Luis Milla memberikan dukungan yang penuh terhadap legenda Timnas Indonesia yang saat ini sedang menjabat sebagai pelatih Timnas U-16 Indonesia.

Seperti yang kita ketahui bahwa, hanya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan gelar juara. Timnas Indonesia hanya perlu mengalahkan Vietnam pada laga yang akan digelar pada Jumat, 12 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB
 
Baca Juga: INFO Diskon di Wilayah Banten Dalam HUT RI 2022

Sebelumnya, Indonesia berhasil lolos ke partai final setelah mampu menaklukan Myanmar melalui adu penalti dengan skor 5-4 pada Rabu, 10 Agustus 2022 malam.

Kedua tim dipaksa harus menentukan kemenangan lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x