Lupakan Kekalahan, Persib Siap Rebut Poin Penuh Hadapi PSIS

- 12 Agustus 2022, 16:39 WIB
Lupakan Kekalahan, Persib Siap Rebut Poin Penuh Hadapi PSIS
Lupakan Kekalahan, Persib Siap Rebut Poin Penuh Hadapi PSIS /
 
BERITA KBB - Pasca hengkangnya Robert Rene Alberts dari tim Maung Bandung, kini Budiman Yunus menjabat di posisi pelatih sementara.

Menjelang berhadapan dengan PSIS Semarang, Budiman dengan tegas ingin mengamankan tiga poin pada laga berikutnya.

Diketahui bahwa Persib Bandung akan Berhadapan dengan PSIS Semarang pada laga pekan keempat. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 13 Agustus 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam Hari Ini Live Di Indosiar, Ini Caranya

Pada laga sebelumnya tim Maung Bandung belum pernah meraih kemenangan. Persib hanya mampu bermain imbang dengan Bhayangkara FC dan harus mengakui kekalahan dari Madura United dan Borneo FC.

Budiman dengan semua pemainnya akan tampil dan berjuang untuk merebut kemenangan serta mengakhiri catatan yang buruk di tiga laga sebelumnya.

Pelatih sementara itu memastikan agar seluruh pemain Persib dalam kondisi prima.

Baca Juga: Link Live Streaming Osasuna vs Sevilla Hari Ini Di La Liga Serta H2H Dan Prediksi Susunan Pemain

Namun ada pemain yang mesti absen, yaitu Beckham Putra Nugraha, Henhen Herdiana, dan Victor Igbonefo.

Pemain yang siap tampil akan terus bekerja keras dan ingin segera mengakhiri catatan buruk yang dialami tim ini.

Mengutip dari laman resmi Persib, Pelatih sementara tersebut menegaskan bahwa kini para pemainnya telah melupakan pertandingan yang lalu, bahkan untuk saat ini difokuskan untuk melihat kedepan.

“Kami semua, tim pelatih dan pemain siap. Kami sudah melupakan pertandingan lalu dan menatap pertandingan besok untuk meraih kemenangan,” kata Budiman saat temu media sebelum laga di Graha PERSIB, Jumat 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Persib Bandung Melawan PSIS Semarang: I Made Wirawan Targetkan Pangeran Biru Raih Poin Penuh

Pelatih sementara itu menambahkan, bahwa tidak hanya melihat permainan PSIS dari individu. menurutnya sekalipun ada pemain PSIS yang tidak ikut serta karena cedera, kekuatannya tidak akan terlihat berkurang.

“Saya fokus mempersiapkan tim untuk laga besok. Siapapun lawan yang dihadapi dan pemain yang diturunkan semua akan kerja keras. Mereka tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan bermain di kandang,” kata Budiman.

Penjaga gawang Maung Bandung, I Made Wirawan menyatakan bahwa  timnya tidak ingin kembali meraih hasil minor saat nanti bertemu PSIS Semarang.

Made berharap, semua pemain dapat meningkatkan performa dan tetap fokus.

Kiper bernomor punggung 15 ini pun bertekad untuk mendapatkan poin penuh serta memberikan kebahagiaan untuk para bobotoh di pertandingan esok.

“Semua pemain saat ini sudah sangat siap dan fokus untuk pertandingan besok. Mudah-mudahan kita diberikan kemenangan dan mampu melewati hasil buruk di pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ucap Made dikutip dari laman Persib.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah