Link Live Streaming PSS Sleman vs Barito Putera Hari Ini Di BRI Liga ‪1 2022-2023‬, Live Di Indosiar Dan Vidio

- 12 Agustus 2022, 17:19 WIB
PSS Sleman Sebut 2 Pemain Barito Putera Ini yang Diwaspadai Jelang Laga Kandang Liga 1 2022/2023, Siapkan Anti
PSS Sleman Sebut 2 Pemain Barito Putera Ini yang Diwaspadai Jelang Laga Kandang Liga 1 2022/2023, Siapkan Anti /Instagram PSS Sleman dan Barito Putera/

BERITA KBB – Inilah Link Live Streaming pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera yang akan disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio serta prediksi susunan pemain.

PSS Sleman kembali akan melakoni laga kandang dalam lanjutan gelaran BRI Liga ‪1 2022-2023‬ pekan keempat dengan melawan Barito Putera.

Pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 mendatang dan digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs PSIS Semarang Hari Ini Di BRI Liga ‪1 2022-2023‬, Live Di Indosiar Dan Vidio

Menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari, penggawa Laskar Sembada memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan serta evaluasi krusial yang perlu dilakukan Dave Mustaine dan kompatriot.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro berharap agar tim asuhannya bisa memaksimalkan kondisi fisik pemain.

“Kami sama-sama mempunyai waktu yang cukup. Harapannya, kami bisa memaksimakan kondisi pemain baik secara fisik, kebugarannya hingga ke ranah taktikal. Persiapan selama ini untuk pertandingan besok Sabtu (13/8/2022) mendatang, mudah-mudahan pemain dalam kondisi yang baik. Harapan saya kepada pemain, mentalitas dan psikologis dalam kondisi terbaik. Ini yang paling penting,” ucap Seto dikutip dari laman resmi tim.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Siap Tampil Lawan PSIS Semarang, Berjuang Mengakhiri Catatan Kurang Maksimal

Sementara itu, Barito Putera akan memaksimalkan kekuatan penuhnya demi menebus kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x