Jadi Penentu Kemenangan Inter Milan, Dumfries: Gol Tercipta di Tempat dan Waktu yang Tepat

- 14 Agustus 2022, 09:21 WIB
Jadi Penentu Kemenangan Inter Milan, Dumfries: Gol Tercipta di Tempat dan Waktu yang Tepat
Jadi Penentu Kemenangan Inter Milan, Dumfries: Gol Tercipta di Tempat dan Waktu yang Tepat /Instagram @ddumfrise / Tubanbicara/
BERITA KBB - Pemain sayap kanan Inter Milan, Denzel Dumfries menjadi penentu kemenangan Inter Milan atas Lecce di laga awal Liga Italia, Minggu (14/8/2022) dan berkesudahan dengan skor 1-2. 
 
Saat diwawancarai selepas pertandingan, pemain asal Belanda itu mengaku senang bisa membantu Inter meraih tiga poin penting dalam mengawali kompetisi Liga Italia.
 
"Itu (gol) di tempat dan waktu yang tepat. Saya jelas sangat senang. Sebab, penting sekali untuk raih kemenangan dan kami memang pantas untuk menang atas apa yang kami ciptakan sepanjang pertandingan," katanya.
 
 
Dumfries juga menyebut penampilan Romelu Lukaku yang telah kembali ke Inter Milan sangatlah memiliki kualitas dan menjadi pembeda. Lukaku, kata Dumfries banyak membantu tim.
 
"Saya merasa hebat bersamanya juga seluruh tim. Saya merasa sangat baik secara fisik. Tetapi, kondisinya akan semakin membaik lag," katanya.
 
Dumfries pun ditanyakan terkait berapa jumlah gol yang akan dia janjikan ciptakan untuk Inter Milan di musim ini.
 
 
"Saya tak bisa mengatakannya sekarang. Tetapi, saya miliki tujuan nyata. Saya ingin miliki musim yang hebat bersama Inter Milan dari musim lalu," ujarnya.
 
Dumfries musim ini gencar sekali rumor yang menyebut bakal hengkang ke Liga Premier Inggris dan berkostum Chelsea.
 
 
Tetapi, manajemen Inter Milan telah memastikan bahwa pemain Inter Milan sudah tak akan ada yang keluar.
 
Namun, hingga bursa transfer ditutup kemungkinan akan ada pemain yang didatangkan. Pemain itu berposisi sebagai bek untuk memberikan pemain pelapis dari trio Skriniar, De Vrij, dan Bastoni.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x