Link Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace Hari Ini Di Liga Premier, Live Di beIN Sports 1

- 15 Agustus 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi - Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris malam ini, tayang di TV dimana, prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris malam ini, tayang di TV dimana, prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

 

BERITA KBB – Berikut Link Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace lengkap dengan Head to Head dan prediksi susunan pemain.

Liverpool akan berhadapan dengan Crystal Palace dalam gelaran Liga Premier musim 2022-2023 di Stadion Anfield pada Selasa dini hari.

Crystal Palace saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Premier dan telah mengalami kekalahan 2-0 di tangan Arsenal di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinderella Bersapu Lidi, Rendy Kjaernett dan Dinda Kirana

Di sisi lain, Liverpool juga gagal memenangkan pertandingan pertama mereka musim ini dan menempatkan diri mereka di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Premier.

Liverpool harus kehilangan dua poin berharga karena berhasil ditahan imbang 2-2 melawan Fulham minggu lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Head to Head Liverpool vs Crystal Palace:

Liverpool memiliki rekor bagus melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 35 dari 60 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 14 kemenangan Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x