Skenario Inter Milan Bila Skriniar dan Dumfries Hengkang

- 14 Agustus 2022, 21:44 WIB
Inter Milan mencoba menyusun rencana bila di akhir penutupan transfer Skriniar dan Dumfries hengkang
Inter Milan mencoba menyusun rencana bila di akhir penutupan transfer Skriniar dan Dumfries hengkang /Instagram @milanskriniar / Tubanbicara/
 
 
BERITA KBB-Inter Milan mulai melakukan berbagai upaya agar pemain inti mereka, Skriniar dan Dumfries tak dibajak klub sultan, semacam Chelsea dan PSG di menit akhir bursa transfer.
 
Inter Milan setidaknya mematok harga 70 juta euro untuk Skriniar yang masih mendapat minat dari PSG dan 50 juta euro untuk Dumfries bagi Chelsea yang meminati pemain timnas Belanda itu.
 
Baik Chelsea maupun PSG selama bursa transfer ini belum terlihat keseriusannya ingin menggelontorkan dana sebesar itu. Tetapi, bagaimana jadinya bila kedua klub itu menyanggupi permintaan Inter Milan?
 
 
Pemilik Inter Milan, Zhang tetap teguh pada pendiriannya bahwa Nerazzurri mesti menyeimbangkan neraca keuangan mereka.
 
Pelatih Inter, Simone Inzaghi bersiap meminta manajemen Inter Milan mencarikan bek pegganti Skriniar secepatnya bila nantinya PSG menyanggupi keinginan Inter.
 
Memang rasanya sulit mencari bek yang memiliki kualitas sama di akhir-akhir penutupan transfer, terlebih dengan harga yang rendah.
 
 
Selama ini ada tiga nama yang disebut-sebut siap merapat baik pengganti Skriniar atau pengganti Ranocchia. Ketiga bek itu adalah Akanji (20 juta euro), Demiral, dan Todibo.
 
Selanjutnya, untuk kasus Dumfries, Inter melirik nama-nama seperti Castagne mantan pemain Atalanta dan Odriozola dari Real Madrid.(***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x