Bertarung Sengit dengan Wakil Malaysia, Putri Duta Sheila on 7 Berhasil Lolos 16 Besar Junior Internasional

- 7 September 2022, 17:22 WIB
Bertarung Sengit dengan Wakil Malaysia, Putri Duta Sheila on 7 Berhasil Lolos 16 Besar  Junior Internasional
Bertarung Sengit dengan Wakil Malaysia, Putri Duta Sheila on 7 Berhasil Lolos 16 Besar Junior Internasional /Instagram Duta /



BERITA KBB - Putri kandung vokalis Sheila on 7 Duta, Aishameglio Duta Chiara berhasil lolos masuk ke 16 besar dalam kejuaraan bulu tangkis Internasional yakni Malaysia Junior International Series 2022.

Aishameglio Duta Chiara berhasil mengalahkan wakil tuan rumah Nicole Chau, Rabu 7 September 2022. Saat tampil dalam babak ke 36 besar di GOR Putra Jaya, Malaysia.

Dalam pertandingan, Chiara telah tidak mengalami kesulitan melawan Chau. Karena sudah unggul pada gim awal 5-0. Lalu pada interval gim pertama Chiara meninggalkan Chau dengan keunggulan 11-2.

Baca Juga: Kompak! 10 Napi Bebas Bersyarat, Ada Zumi Zola Hingga Ratu Atut

Chau pun sempat bangkit  dan berusaha mendekati poin Chiara dengan empat poin beruntun sebesar 14-20. Namun, Chiara tidak membiarkan hal tersebut. Karena pada game pont kelima ia menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14.

Pada gim kedua, Nicole Chau pun membuat balasan keunggulan yang membuat Chiara tertinggal 2-4. Tetapi, sang pebulu tangkis tunggal masa depan Indonesia itu bangkit melawan hingga skor pun jadi 4-4.

Chiara pun berhasil membalikkan keunggulan dengan skor 9-4 dengan empat poin berturut-turut dari Chau mengubah kedudukan jadi 9-8 untuk Chiara. Pada interval gim kedua Chiara unggul tipis 11-10.

Baca Juga: Kabar Terkini, Pesawat Milik TNI AL Jatuh Di Selat Madura, 13 KRI Dan Kopaska Dikerahkan Dalam Pencarian

Duel sengit pun terjadi usai interval. Chau berusaha mengejar poin Chiara dengan skor 13-15. Chiara kembali menjauh dengan 19-13 setelah mengumpulkan empat poin beruntun.

Pertandingan pun ditutup Chiara dengan apik bersama skor kemenangan 21-41 dan menjadikan dirinya lolos ke babak 16 besar Malaysia Junior International Series 2022.

Nantinya Chiara bakal melawan atlet Thailand, Nutchavee Sittiteeranan yang mengalahkan unggulan kedelapan asal Malaysia, Chan We Tse.**

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x