Selamat! Nashwa Puspita Dan Kawan-kawan Sumbangkan Medali Pertama Untuk KBB dari Cabor Berkuda Equestrian

- 2 November 2022, 15:52 WIB
  Selamat! Nashwa Puspita Dan Kawan-kawan Sumbangkan Medali Pertama Untuk KBB dari Cabor Berkuda Equestrian  BERITA KBB-Cabang olahraga berkuda Equestrian berhasil menyumbangkan medali pertama untuk Kabupaten Bandung Barat di Denkavkud, Lembang, KBB, Rabu 2 November 2022.   Medali perak KBB ini disu
Selamat! Nashwa Puspita Dan Kawan-kawan Sumbangkan Medali Pertama Untuk KBB dari Cabor Berkuda Equestrian BERITA KBB-Cabang olahraga berkuda Equestrian berhasil menyumbangkan medali pertama untuk Kabupaten Bandung Barat di Denkavkud, Lembang, KBB, Rabu 2 November 2022. Medali perak KBB ini disu /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB-Cabang olahraga berkuda Equestrian berhasil menyumbangkan medali pertama untuk Kabupaten Bandung Barat di Denkavkud, Lembang, KBB, Rabu 2 November 2022.

Medali perak KBB ini disumbangkan dari nomor Dressage Tim U-21. Para atlet itu terdiri dari Arserl Rizki Brayudha, Nashwa Puspita Zahra, Amelia Shafa Rustiani dan Gita Ayu Syakira Wardhana.

Nashwa Puspita Zahra dan kawan-kawan ini berhasil mengantongi 196,33 persen l. Beda tipis dari peraih medali emas asal Kabupaten Bogor yang berhasil mengantongi nilai tertinggi yakni 200,375 persen.

Baca Juga: Ini Penyebab Elektabilitas Golkar Tergerus

Untuk posisi ketiga ada tim dari Kabupaten Bekasi yang mengantongi 194,708 persen.

Seusai pengalungan medali, Amelia Shafa Rustiani dan Gita Ayu Syakira Wardhana mengaku sangat bangga. Sebab, timnya berhasil menjadi atlet penyumbang medali perdana untuk KBB.

"Seneng banget pastinya. Bangga banget. Satu sama lain bisa bersama-sama mengharumkan nama baik KBB," ucap Amelia Shafa.

Baca Juga: Ada UEFA Youth League dan Balap Motor FIM Junior GP, Ini Jadwal Acara Moji Hari Ini, 2 November 2022

Menurut Gita Ayu, kunci kemenangan KBB adalah kerja keras. Dimana timnya selalu rutin untuk berlatih bersama.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah