Hadapi Kab Bogor di Laga Perdana, Cricket Kota Bandung Optimis Menang dan Incar 2 Medali Emas Porprov Jabar

- 9 November 2022, 08:16 WIB
Hadapi Kota Bogor di Laga Perdana, Cricket Kota Bandung Optimis Menang Incar 2 Medali Emas di Porprov Jabar 2022
Hadapi Kota Bogor di Laga Perdana, Cricket Kota Bandung Optimis Menang Incar 2 Medali Emas di Porprov Jabar 2022 /Miradin Syahbana /

BERITA KBB- Mengawali laga perdana di Cabor Cricket Porprov Jabar 2022, Kota Bandung akan menghadap Kabupaten Bogor, Rabu 9 November 2022, di lapangan Denkavkud, Parongpong. Laga akan diselenggarakan pada pukul 10.00 WIB.

Manager Cricket Kota Bandung Sujarwo Kuncorojati mengatakan, di laga perdana penyisihan timnya mengincar kemenangan. Pasalnya, hal ini guna memudahkan langkah untuk lolos ke babak berikutnya.

"Insya Allah kita incar kemenangan perdana laaan Kabupaten Bogor. Tim dalam kondisi terbaik," ucap Sujarwo Kuncorojati.

Laga perdana ini merupakan pertarungan di Pool A Super Eight Putra. Di mana pada grup ini dihuni tuan rumah Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Karawang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Rabu, 9 November 2022: Anda Periksa Prioritas Sebelum Memilih Pasangan

Di Porprov Jabar 2022, Sujarwo optimis pihaknya bisa meraih 2 medali emas. Itu karena, pihaknya ingin melebihi capaian Cricket pada Porprov Jabar 2018 di Kabupaten Bogor.

"Di Kabupaten Bogor, Cricket Kota Bandung berhasil membawa pulang 1 medali emas dan 1 medali perunggu. Saat itu berada di peringkat ketiga," tutur Sujarwo Kuncorojati.

Dia menambahkan, saat ini persiapan tim cricket sudah luar biasa. Di mana sarana dan prasarana sudah terpenuhi.

"Persiapan anak-anak luar biasa. Perjuangan cabor Cricket ini luar biasa karena pembinaannya seperti sepakbola," katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah