Prediksi Skor Real Madrid vs Valencia Liga Spanyol: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 1 Februari 2023, 10:58 WIB
Real Madrid Vs Valencia
Real Madrid Vs Valencia /laligaexspert

BERITA KBB – Valencia akan menjamu tuan rumah Real Madrid pada laga tunda ke-17 La Liga 2022/2023 di Santiago Bernabeu. Pertandingan antara Real Madrid vs Valencia akan disiarkan pada Jumat, 3 Februari 2023, jam 03:00 WIB

Real Madrid saat ini haruslah memenangkan pertandingan agar tak kian tertinggal lima poin dengan pemimpin klasemen. Real Madrid memiliki modal seri melawan Real Sociedad laga kandang akhir pekan kemarin dengan skor 1-1. Walaupun demikian  Kans Madrid untuk menang dinilai cukup terbuka. Pasalnya, seiring terdamparnya Valencia di papan bawah, mereka memutuskan untuk berpisah dengan Gennaro Gattuso, dan mengangkat Voro sebagai pelatih sementara.

Madrid dan Valencia sebelumnya bertemu di semifinal Supercopa de Espana. Waktu itu, Madrid ditahan Valencia 1-1 setelah gol penalti Karim Benzema di penghujung babak pertama dibalas oleh gol Samuel Lino di awal babak kedua. Tak ada gol lagi hingga extra time, Madrid kemudian menang adu penalti 4-3.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Rabu, 1 Februari 2023, Rindu Bukan Rindu Raih Rating Terbaik di Slotnya

Saat ini Real Madrid menduduki posisi ke-2 klasemen dengan perolehan 42 poin, sedangkan Valencia menduduki posisi ke-14 klasemen sementara La Liga dengan 20 poin.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

Real Madrid menang: 4

Valencia menang: 1

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: bola.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x