Kemenangan Aklamasi Dokter Ali Martomo di Musprov PBJI Jabar Periode 2023 - 2027

- 8 Maret 2023, 18:01 WIB
Kemenangan Aklamasi Dokter Ali Martomo di Musorprov PBJI Jabar Periode 2023 - 2027
Kemenangan Aklamasi Dokter Ali Martomo di Musorprov PBJI Jabar Periode 2023 - 2027 /

 

BERITA KBB- Dokter Ali Martomo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengprov PBJI Jabar (Pengurus Besar Jujitsu Indonesia) periode 2023-2027.

dr Ali Martomo akan menjadi pemimpin baru guna membawa perubahan dan kemajuan untuk olahraga Jujitsu Jawa Barat. dr Ali Martomo terpilih melalui Musprov Pengprov PBJI Jawa Barat yang seusai AD/ART pada Selasa 7 Maret 2023.

Ketua PBJI Kota Sukabumi Khaerul Imam Thoharoh mengatakan bahwa kemenangan dokter Ali Martomo diwarnai oleh drama sengit selama Musprov PBJI Jabar berlangsung.

Baca Juga: Download Lagu di Video Youtube Tanpa Aplikasi MP3 Juice, Gudang Lagu 123 dan Metrolagu, Ini Langkah Aman

Dia menilai, saat terpiluh dokter Ali Martomo telah sesuai dengan AD/Art. Di mana para Pengcab sepakat Musprov digelar jika Pengcab pemilik suara yang hadir di atas 50 persen.

"Musprov kemarin sudah sesuai dengan AD/Art, PO dan surat rekomendasi PBJI Pusat untuk PBJI Jabar. Adapun Pengcab yang menolak PO dan surat tersebut dibawah 50 persen suara Pengcab," tuturnya

Menurut dia, perdebatan perguruan yang ingin memiliki hak suara ini sebenarnya sudah dibahas di PO (petunjuk organisasi) di mana perguruan tidak mendapat hak suara.

"Dan di surat rekomendasi menyatakan apabila perguruan ingin mengikuti Musprov harus memiliki beberapa syarat dan syarat-syarat ini tidak dilakukan oleh pengprov PBJI Jabar Periode sebelumnya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x