FIFA Match Day Digelar Juni, Benarkah Argentina Lawan Indonesia?

- 3 Mei 2023, 19:30 WIB
Argentina vs Indonesia di laga persahabatan Juni nanti, bahkan Indonesia menjadi opsi terberat timnas Argentina.
Argentina vs Indonesia di laga persahabatan Juni nanti, bahkan Indonesia menjadi opsi terberat timnas Argentina. /



BERITA KBB- Sepak bola Indonesia yang selalu ramai diperbincangkan di tanah air bahkan internasional. Terutama ketika Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Semua mata pecinta sepak bola rasanya menyorot nasib para pemain muda garuda yang telah berjuang dan berlatih demi tampil di laga level dunia ini.

Namun nyatanya mimpi ini gagal terwujud, karena satu dan lain hal sehingga FIFA membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah pildun U-20 tersebut.

Baca Juga: Keberhasilan Hengki Kurniawan Menjabat Sebagai Bupati Bandung Barat, Banyak Kemajuan!

FIFA telah menunjuk Argentina sebagai tuan rumah gelaran piala dunia U-20, pernyataan ini diungkap langsung oleh Gianni Infantino.

"FIFA dengan senang hati mengumumkan bahwa edisi tahun ini dari Piala Dunia FIFA U-20 akan berlangsung di Argentina ????????.." tulisnya.

Lebih lanjut , Gianni berharap dengan berlangsungnya piala dunia U-20 di Argentina, dapat menjadi inspirasi luar biasa bagi para bintang sepak bola di masa depan.

Baca Juga: Usai Jadi Tersangka Kasus Kepemilikan Senpi Ilegal, Kini Bareskrim Polri Tetapkan Dito Mahendra Jadi DPO!

Meskipun gagal bertanding di Pildun U-20, Indonesia masih berkesempatan untuk tampil di berbagai event sepak bola internasional lainnya.

Salah satu event besar yang akan berlangsung adalah FIFA Match Day atau laga persahabatan yang digelar bulan Juni nanti.

Lebih penasaran lagi, ketika jurnalis Argentina mengunggah pernyataan bahwa Indonesia akan melawan Argentina dalam laga tersebut.

Marcos Duran menulis rumor ini melalui twitter pribadinya bahkan disebutnya bahwa Indonesia adalah opsi terkuat sebagai lawan timnas Argentina dalam laga tersebut.

Baca Juga: Miliki Keistimewaan Sebagai Doa, Inilah 99 Asmaul Husna Lengkap Dengan Artinya

Benarkah rumor ini akan menjadi kenyataan? Nantikan saja informasi selanjutnya.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x