Bukan Senpi, Ternyata Ini Senjata yang Digunakan Pelaku Penembakan Kantor Pusat MUI dan Lukai 1 Orang

- 3 Mei 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi senjata api. Berikut kabar terkini terkait peristiwa penembakan kantor pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), senjata yang digunakan pelaku bukan senjata api.
Ilustrasi senjata api. Berikut kabar terkini terkait peristiwa penembakan kantor pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), senjata yang digunakan pelaku bukan senjata api. /Pexels/cottonbro studio/

 

Berita KBB - Peristiwa penembakan kantor pusat MUI di DKI Jakarta, dilakukan orang tidak dikenal pada Selasa 2 Mei 2023 kemarin. Dalam kejadian yang pertama kali dilaporkan sebuah akun Twitter itu, disebutkan melukai beberapa orang yang dilarikan ke rumah sakit.

 

Tersangka pelaku penembakan kantor pusat MUI yang diketahui bernama Mustopa (60), meninggal dunia tidak lama setelah diamankan pihak keamanan. Diduga ia meninggal akibat riwayat penyakit yang dideritanya.

 

Sementara itu, di TKP polisi menemukan barang bukti berupa 1 senjata yang digunakan pelaku penembakan kantor pusat MUI. Selain itu, petugas juga dikabarkan menemukan obat-obatan diduga milik tersangka.

Baca Juga: Arsenal Sukses Libas Chelsea 3-1, Berikut Update Klasemen Sementara Liga Inggris Musim 2022-2023 Pekan 34

Terkait jenis senjata yang yang digunakan pelaku, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkapkan, senjata bersangkutan adalah tipe air gun. Meski begitu, pihak kepolisian masih meneliti senjata yang ditemukan di TKP itu.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x