4 Legenda Sepakbola Dunia Roberto Carlos, Eric Abidal, Veron dan Marco Materazzi Hadir di Jakarta!

- 30 Mei 2023, 14:23 WIB
Roberto Carlos dan tiga legenda sepak bola dunia pastikan diri datang ke Jakarta.
Roberto Carlos dan tiga legenda sepak bola dunia pastikan diri datang ke Jakarta. /Instagram/@oficialrc3./
 

BERITA KBB- Ketum PSSI, Erick Thohir menyampaikan telah mengundang 4 legenda sepak bola dunia yang akan datang ke Indonesia.

Keempat pesepak bola ini, hadir untuk memberikan pelatihan bola bagi timnas U-16 yang akan digelar selama 4 hari, yakni 29 Mei sampai 1 Juni 2023.

Tentunya Ini menjadi kesempatan besar, bagi pesepak bola tanah air, dapat berlatih bola dengan para legend dunia sehingga dapat mengetahui bagaimana teknik dan strategi dalam sepak bola agar meraih juara.
 
Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal TV di Mentari TV Selasa 30 Mei 2023, Ada Pororo And The Little Wizard Malam Ini

Kehadiran Roberto Carlos, Marco Materrazi, Juan Sebastian Veron dan Eric Abidal merupakan undangan langsung dari Ketum PSSI, Erick Thohir.

"Saya akan datang sebagai undangan Ketum PSSI Bapak Erick Thohir, akan datang untuk memberikan spesial para pesepak bola muda. Sampai jumpa Indonesia..." Ucap Roberto Carlos.
 
Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Pagi Selasa 30 Mei 2023 'Tukang Roti Cintanya Gak Santuy' Pukul 08.00 WIB

Perlu di ketahui, dalam waktu dekat akan banyak event pertandingan sepakbola Internasional. Ini menjadi momentum besar bagi timnas untuk terus berusaha tampil dihadapan dunia.

Ini berkat kerja keras Erick Thohir dan optimismenya membawa sepak bola Indonesia berprestasi, salah satunya mendatangkan pesepak bola legend dunia ke Indonesia dalam rangka Coaching Seasson.*** 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @kuyentertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x