Luis Milla Pelatih Yang Putuskan Undur Diri Dari Persib Bandung, Berikut Profil, Prestasi, dan Alasannya

- 20 Juli 2023, 10:12 WIB
Luis Milla Pelatih Yang Putuskan Undur Diri Dari Persib Bandung, Berikut Profil, Prestasi, dan Alasannya
Luis Milla Pelatih Yang Putuskan Undur Diri Dari Persib Bandung, Berikut Profil, Prestasi, dan Alasannya /Instagram @bangbes/
 

Berita KBB-Nama Luis Milla kembali menjadi pembahasan menarik, setelah ia mengundurkan diri dan meninggalkan Persib Bandung. Membuat keputusan yang menuai kritik dan kekecewaan. Namun, tidak jarang juga yang memberikan pujian.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu kini diisukan telah bergabung ke klub Pulau Dewata. Menukangi tim yang bermarkas di stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali United. Sementara terkait keputusannya mengundurkan diri dari tim sepak bola berjuluk Maung Bandung itu, Luis Milla menyebut ada urusan keluarga.

Selepas keputusan pelatih sepak bola yang menjadi manajer Persib Bandung sejak 2022, nama pengganti hingga kriteria yang cocok untuk menempati posisi yang ditinggalkan pelatih yang pernah menjadi pemain di Real Madrid dan FC Barcelona, kini menjadi perbincangan yang tidak ada habis-habisnya. Namun siapa itu Luis Milla, berikut biodata lengkap eks manager Persib tersebut.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Neck Deep di Jakarta, Siap-Siap War Tiket Besok!

Nama: Luis Milla

Kebangsaan: Spanyol

Tempat Lahir: Teruel, Spanyol

Tanggal Lahir: 12 Maret 1966. 

Tahun Awal Melatih: 2006

Rekam Jejak Karir Luis Milla

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x