Berikut Jadwal dan Statistik Piala Dunia Sepak Bola Wanita FIFA 2023 Hari Ini, Ada Tim Asia Loh!

- 22 Juli 2023, 17:31 WIB
Trofi Piala Dunia Wanita. Berikut Jadwal- Statistik Piala Dunia Sepak Bola Wanita FIFA 2023 Hari Ini, Ada Tim Asia Loh!
Trofi Piala Dunia Wanita. Berikut Jadwal- Statistik Piala Dunia Sepak Bola Wanita FIFA 2023 Hari Ini, Ada Tim Asia Loh! /REUTERS/Mike Segar/

Berita KBB-Atmosfer piala dunia wanita FIFA nyatanya tidak kalah seru. Walaupun di laga perdana Filpina sebagai wakil Asia Tenggara harus menjadi penjuru klasemen, setelah takluk 0-2 dari Swiss. Namun itu masih bukanlah kiamat bagi debut tim wakil Asia tenggara itu. Selain karena hal tersebut,  laga-laga seru yang akan tersaji pastinya masih cocok untuk dinanti-nanti.

Jagoan-jagoan dari Benua Asia bahkan belum melakoni duel perdananya. Filipina justru satu-satunya negara dari Benua Asia yang sudah melakoni duel pertamanya pada pagelaran piala dunia sepak bola wanita FIFA tahun 2023 ini.

Adapun dua wakil Asia baru akan bertanding hari ini. Ada yang bisa tebak? Tim mana yang akan menunjukkan kemampuannya di ajang piala dunia sepak bola wanita FIFA, tepat pada hari ini. Hari Sabtu, 22 Juli 2023?

Baca Juga: Diderita Tony Bennet Sebelum Meninggal Dunia, Inilah Penjelasan-Cara Mengurangi Risiko Alzheimer

Jadwal Piala Dunia Sepak Bola Wanita Tahun 2023

Laga perdana hari Sabtu, 22 Juli 2023 akan dimulai pagi hari. Yaitu pada pukul 8.00 waktu Indonesia Barat. Kali ini wakil Asia Tenggara akan menjalani penampilan sebagai pembuka laga hari ini. Adapun Vietnam salah satu negara yang mewakili Asia Tenggara akan bertemu dengan Amerika Serikat.

Pertandingan berlanjut dengan laga antara salah satu perwakilan benua Asia bertemu dengan wakil benua Afrika. Pada perhelatan piala dunia sepak bola wanita FIFA yang akan berlangsung dari pukul 14.00 WIB. Pertandingan ke dua akan menyuguhkan duel Jepang dari Asia Timur menghadapi Zambia salah satu negara yang berada di Afrika.

Pertemuan antara tim perwakilan benua Eropa yaitu Inggris melawan Haiti yang merupakan salah satu negara yang berada di Karibia, akan menjadi laga  ke tiga. Pertandingan akan di mulai pukul 16.30 WIB. Pertandingan yang akan digelar di Suncorp Stadium ini akan menjadi laga penutup hari Sabtu.

Baca Juga: Keisya Levronka Ramai Diperbincangkan Kembali, Sudah Hafal 2 Lagu Populernya ini?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x