Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 Lahirkan Bibit Atlet Berprestasi

- 21 Agustus 2023, 15:16 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Atalia Kamil berfoto bersama Tim Alam Raya Ciamis tampil sebagai juara untuk tim putra dan Kharisma Bandung menjadi juara bagi tim putri.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Atalia Kamil berfoto bersama Tim Alam Raya Ciamis tampil sebagai juara untuk tim putra dan Kharisma Bandung menjadi juara bagi tim putri. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Berkolaborasi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 sukses digelar.

Tim Alam Raya Ciamis tampil sebagai juara untuk tim putra dan Kharisma Bandung menjadi juara bagi tim putri. Selain piala bergilir, masing-masing tim pemenang juga mendapat hadiah uang tunai sebagai dana pembinaan prestasi.

“Kami sangat bersyukur atas suksesnya penyelenggaraan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 ini. Sekaligus bangga bisa menjadi bagian dari Upaya bersama pemerintah provinsi Jawa Barat dalam mencari dan meningkatkan prestasi pemuda melalui pembinaan bakat dalam olahraga,” ujar Ricky Suhendar selaku CMO PT. Asia Health Energi Beverage di sela-sela penutupan kompetisi tersebut.

Baca Juga: WFH ASN Pemprov DKI Jakarta: Tugas Bejibun dan Diawasi Lewat Video Call, Ini Ancamannya Jika Ada yang Bandel

Lebih lanjut ia menyatakan, penyelenggaraan Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 merupakan bagian dari wujud nyata inisiatif perusahaan untuk dapat lebih terlibat dalam pengembangan masyarakat.

Dengan lebih menyasar pada kelompok usia muda, kolaborasi dengan pemerintah setempat dilakukan untuk dapat lebih bersinergi seturut dengan agenda besar pemerintah didalamnya.

Penyelenggaraan turnamen olahraga bola voli se-Jawa Barat ini terhitung menjadi kedua kalinya. Berbagai pengembangan pun dilakukan dalam upaya PT Asia Health Energi Beverage untuk lebih terlibat untuk pembinaan prestasi pemuda yang salah satunya melalui olahraga.

Baca Juga: Barcelona vs Cadiz: Menang Perdana di Kandang, Blaugrana Terpaut Selisih 2 Gol dari Real Madrid

Pada tahun kedua Kratingdaeng Volleyball Gubernur cup ini ada pengembangan pada nomor pertandingan bagi tim voli putri dari tahun sebelumnya yang hanya mempertandingkan tim bola voli putra.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x