Hasil Liga 1 : Dewa United Hancurkan Persija 2-0 di Laga Pekan Ke-10

- 26 Agustus 2023, 07:23 WIB
Hasil BRI Liga 1 Dewa United 2-0 Persija: Dewa United Akhiri 5 Laga Tanpa Kemenangan
Hasil BRI Liga 1 Dewa United 2-0 Persija: Dewa United Akhiri 5 Laga Tanpa Kemenangan /Instagram.com/@liga1match/

BERITA KBB - Dewa United sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat, 25 Agustus 2023 kemarin malam. Gol-gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Dimitrios Kolovos dan Septian Bagaskara.

Pertandingan ini menjadi ajang adu taktik antara dua pelatih asing, Jan Olde Riekerink di kubu Dewa United dan Thomas Doll di sisi Persija Jakarta. Kedua tim sama-sama tidak dalam performa terbaik dan mengincar kemenangan demi menyudahi tren minor.

Persija yang sebelumnya ditahan imbang oleh Arema FC pekan lalu, bermain ngotot sejak menit awal babak pertama. Mereka lebih banyak memegang bola dan beberapa kali mengancam lini pertahanan Dewa United. Namun, tuan rumah mampu menangkal segala serangan Macan Kemayoran.

 Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 24 Agustus 2023: Magic 5 Masuk 5 Besar, Upin dan Ipin Bermula Curi Perhatian Netizen

Tim asuhan Thomas Doll kesulitan untuk membuka skor. Dewa United juga tak mau hanya berdiam diri. Mereka mencoba membalas serangan-serangan Persija. Namun, skor tetap tidak berubah hingga jeda turun minum setelah tembakan Kolovos menjelang babak pertama berakhir gagal merobek gawang Andritany.

 

Meraih hasil kurang baik dalam tiga pertandingan terakhir, Dewa United mencoba bangkit pada babak kedua. Mereka terlihat lebih memegang kendali pertandingan pada menit-menit awal dengan umpan-umpan pendek yang mengalir dengan cukup baik.

 

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-60 melalui gol yang dicetak Kolovos. Pesepakbola asal Yunani itu berhasil terlepas dari penjagaan dan dengan mudah menyambut umpan lambung Egy Maulana Vikri melalui tendangan sudut dan skor menjadi 1-0 untuk Dewa United.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x