Daftar Rating Acara TV 25 Agustus 2023: Cinta Tanpa Karena Naik Ke Top 3, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

- 27 Agustus 2023, 07:15 WIB
Hasil BRI Liga 1: Madura United Vs Bhayangkara FC Skor Imbang Tanpa Gol / Sumber Foto: Instagram @bhayangkarafc.
Hasil BRI Liga 1: Madura United Vs Bhayangkara FC Skor Imbang Tanpa Gol / Sumber Foto: Instagram @bhayangkarafc. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

 

Berita KBB - Penasaran dengan performa tayangan favorit Anda kemarin hari? Simaklah daftar rating acara TV Jumat 25 Agustus 2023 berikut ini. Pada hari tersebut, ada pertandingan BRI Liga 1 Madura United vs Bhayangkara dan Dewa United vs Persija Jakarta yang disiarkan Indosiar.

 

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Sabtu 26 Agustus 2023 hari ini mengungkap 15 besar acara TV yang meraih rating tertinggi versi estimasi all pada Jumat kemarin. Dari kedua pertandingan BRI Liga 1 ini, apakah ada yang sukses mendongkrak Indosiar?

 

Menurut daftar rating acara TV Kamis 24 Agustus 2023, siaran pertandingan BRI Liga 1 Dewa United FC vs Persija Jakarta menjadi tayangan nomor 1, melampaui Bidadari Surgamu sebagai sinetron dengan rating paling tinggi.

Baca Juga: Gawat! Polusi Udara Jakarta Kian Memburuk, Hari Ini Tempati Peringkat 2 Paling Tercemar Sedunia

Dominasi trio sinetron SCTV sendiri terpecahkan oleh Cinta Tanpa Karena yang berhasil mencuri posisi 3 besar dari Cinta Setelah Cinta sekaligus melampaui Takdir Cinta yang Kupilih.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x