Link Streaming Nonton Kualifikasi AFC U-23 Turkmenistan vs Indonesia di RCTI Selasa 12 September 2023

- 12 September 2023, 15:36 WIB
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, link live streaming Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan malam hari ini, nonton siaran langsung bola Kualifikasi Piala Asia di sini.
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, link live streaming Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan malam hari ini, nonton siaran langsung bola Kualifikasi Piala Asia di sini. /Tangkap layar instagram.com/@rctisports

 

Berita KBB - Sepak terjang Garuda Muda dalam Kualifikasi AFC U-23 terus berlanjut. Setelah menggulung Taiwan dengan skor 9-0 pada Sabtu 9 September 2023, timnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan hari ini Selasa 12 September 2023.

 

Bila Anda akan menyaksikan pertandingan tersebut secara daring dari mana saja, berikut ini link streaming nonton Kualifikasi AFC U-23 Turkmenistan vs Indonesia yang juga ditayangkan secara live di RCTI.

 

Menurut laman AFC, timnas Indonesia saat ini memimpin klasemen grup K Kualifikasi AFC U-23 dengan 3 poin. Jumlah perolehan ini sama dengan Turkmenistan yang kalah selisih gol dari Garuda Muda, yakni 9 banding 4. Kedua tim belum pernah kebobolan dari pertandingan sebelumnya kontra Taiwan.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 11 September 2023: Cinta Tanpa Karena Rebut Nomor 1 Tanpa Ngebonceng Tayangan Bola

Pertandingan Kualifikasi AFC U-23 Turkmenistan vs Indonesia yang digelar di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah ini akan menjadi penentu siapa yang paling kuat di antara mereka dan lolos ke kompetisi yang sesungguhnya pada 2024 mendatang.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x