Everton vs Arsenal: Trossard Bawa The Gunners Menang 1-0 di Goodison Park

- 18 September 2023, 12:06 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Leandro Trossard Pastikan Arsenal Menang Lagi Atas Everton Selama Enam Tahun
Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Leandro Trossard Pastikan Arsenal Menang Lagi Atas Everton Selama Enam Tahun /REUTERS/Phil Noble/

 

 

BERITA KBB - Arsenal berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Everton dalam lanjutan Liga Inggris pekan kelima yang digelar di Goodison Park, Minggu, 17 September 2023 malam hari WIB. Gol tunggal kemenangan Arsenal dicetak oleh Leandro Trossard di menit ke-69.

Hasil ini membuat Arsenal naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan 13 poin, sementara Everton terpuruk di peringkat 18 dengan hanya mengoleksi satu angka. 

Jalannya Pertandingan

Baca Juga: HUT Lalulintas ke-65, Polres Metro Depok Melakukan Bakti Sosial Religi dan Pembersihan Tempat Ibadah di Depok

Arsenal tampil dominan sejak awal pertandingan dan nyaris membuka keunggulan di menit ke-24 melalui Gabriel Martinelli. Namun, gol tersebut dianulir oleh VAR karena Eddie Nketiah lebih dulu terperangkap offside.

 

Empat menit kemudian, Gabriel Martinelli mengalami cedera dan harus digantikan oleh Trossard. Pergantian ini ternyata menjadi berkah terselubung bagi The Gunner di babak kedua.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x