Al Ittihad Menang Telak Atas FK AGMK di Liga Champions Asia

- 19 September 2023, 09:16 WIB
Al Ittihad Menang Telak Atas FK AGMK di Liga Champions Asia
Al Ittihad Menang Telak Atas FK AGMK di Liga Champions Asia /

 

 

BERITA KBB - Al Ittihad berhasil meraih kemenangan besar 3-0 atas FK AGMK di laga perdana Grup C Liga Champions Asia 2023-2024. Tiga gol kemenangan tim asal Arab Saudi itu dicetak oleh Haroune Camara dan brace Romarinho di babak pertama.

Laga yang digelar di Stadion Pangeran Abdullah al-Faisal, Jeddah, pada Minggu (18/9/2023) malam WIB itu berlangsung dengan tempo cepat sejak awal. Al Ittihad langsung tampil menekan dan mendapatkan peluang emas di menit keempat melalui tendangan bebas Romarinho yang mengenai mistar gawang.

Tak lama berselang, Al Ittihad membuka keunggulan di menit ke-11. Camara yang berdiri bebas di depan gawang berhasil menyambut bola rebound dari tendangan keras Muhannad Al-Shanqeeti dan langsung menendang bola yang tak bisa dijangkau oleh kiper FK AGMK, Botirali Ergashev.

 Baca Juga: Black Lagoon: Anime Bajak Laut Modern yang Seru dan Brutal

Al Ittihad semakin menggila dan menggandakan keunggulan mereka di menit ke-15. Kali ini, Romarinho yang menjadi aktor utama dengan melepaskan tembakan yang menghujam pojok kanan gawang lawan. Gol ini berawal dari pergerakan Haroune Camara di sisi kiri lapang dan menembakan bola tapi masih bisa diblok oleh bek lawan dan pantulan itu jatuh didepan kaki Romarinho.

 

FK AGMK yang merupakan juara Uzbekistan itu mencoba bangkit dan memberikan perlawanan. Mereka sempat mengancam gawang Al Ittihad melalui serangan balik cepat yang dipimpin oleh Martin Boakye dan Khurshid Giyosov, namun belum membuahkan hasil.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x