Persib Bandung Raih Kemenangan Dramatis Atas Bhayangkara FC di Liga 1

- 24 September 2023, 08:17 WIB
Persib Bandung Raih Kemenangan Dramatis Atas Bhayangkara FC di Liga 1
Persib Bandung Raih Kemenangan Dramatis Atas Bhayangkara FC di Liga 1 /Persib.co.id/

 

BERITA KBB - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, 23 September 2023 malam. Gol telat Ciro Alves di masa injury time menjadi penentu kemenangan tim tamu.

Jalannya Pertandingan

Persib Bandung tampil lebih mendominasi sejak awal pertandingan. Mereka menciptakan beberapa peluang berbahaya melalui Frets Butuan, David da Silva, dan Levy Madinda. Namun, kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, mampu menggagalkan upaya-upaya tersebut.

 Baca Juga: Rhoma Irama Sampaikan Wasiat Ini, Merasa Ajalnya Sudah Dekat

Maung Bandung mendapatkan peluang emas dari Frets Butuan di menit ke-20, namun tendangannya bisa ditepis oleh kiper Bhayangkara FC, Awan Setho. Tujuh menit kemudian, Persib membuka skor melalui sundulan David da Silva yang memanfaatkan umpan silang Frets Butuan.

 

Pada menit ke-27, Persib Bandung akhirnya unggul melalui gol sundulan David da Silva. Striker asal Brasil itu menyambut umpan silang Frets Butuan dengan sempurna dan menggetarkan jala tuan rumah.

 

Tertinggal satu gol, Bhayangkara FC tidak menyerah. Tim tamu mulai meningkatkan intensitas serangan mereka untuk menyamakan skor. Di menit ke-30, Matias Mier mengancam gawang Persib dengan tendangan bebasnya, namun bisa ditepis oleh Teja Paku Alam.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x