Jadwal Lengkap Liga Champions Malam Ini: Duel Sengit Manchester United vs Galatasaray dan Napoli vs Real Madri

- 3 Oktober 2023, 13:05 WIB
 Inter Milan vs Benfica di Liga Champions 2023-2024
Inter Milan vs Benfica di Liga Champions 2023-2024 /Tangkapan Layar Vidio.com/

 

 

BERITA KBB - Liga Champions akan memasuki matchday kedua fase grup malam ini dengan menampilkan beberapa laga seru yang layak ditonton. Dua pertandingan yang paling menarik perhatian adalah Manchester United vs Galatasaray di Grup A dan Napoli vs Real Madrid di Grup C.

Manchester United akan berusaha bangkit dari kekalahan mengejutkan 0-1 dari Crystal Palace di Liga Inggris akhir pekan lalu. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu harus bisa menang di kandang sendiri untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Namun, Galatasaray bukanlah lawan yang mudah, karena mereka juga membutuhkan poin setelah seri 1-1 dari FC Copenhagen di laga pertama.

Napoli vs Real Madrid menjadi pertandingan yang paling dinanti-nanti di Grup C, karena kedua tim merupakan kandidat kuat untuk lolos ke babak 16 besar. Napoli menang 1-0 di kandang Braga di laga sebelumnya, sedangkan Real Madrid menang 1-0 atas Union Berlin di Bernabeu. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim, yang memiliki skuad mumpuni dan pelatih baru. Napoli dipimpin oleh pelatih baru Rudi Garcia, yang sebelumnya melatih Al-Nassr, sedangkan Real Madrid ditangani oleh Carlo Ancelotti, yang menjadi musim terakhirnya melatih Elreal.

 Baca Juga: Lirik Lagu 'w u at' Single Terbaru VIDI Berbahasa Inggris, MV Bikin Gemes

Jadwal Lengkap Liga Champion 2023/2024 Malam Ini

Selain 2 duel panas di pertandingan di atas, masih ada sejumlah laga menarik lain di pekan ke-2 Liga Champion 2023/2024 yang berlangsung pada Selasa-Kamis, 3-5 Oktober 2023 antara lain sebagai berikut:

 

Selasa, 3 Oktober 2023

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x