RANS Nusantara FC Menang Tipis 2-1 Atas PSIS Semarang, Magenta Force Naik Ke Posisi 3 di Liga 1

- 7 Oktober 2023, 07:33 WIB
Hasil Liga 1 Indonesia, RANS Nusantara vs PSIS Semarang Skor 2-1
Hasil Liga 1 Indonesia, RANS Nusantara vs PSIS Semarang Skor 2-1 /instagram./rans.nusantara/

 

 

BERITA KBB - RANS Nusantara FC berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas PSIS Semarang pada laga pekan ke-15 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 6 Oktober 2023. Kemenangan ini membuat RANS naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 26 poin, sedangkan PSIS turun ke posisi kelima dengan 24 poin.

Jalannya Pertandingan

Laga yang berlangsung sengit sejak menit awal berjalan dengan tempo cepat. RANS langsung unggul di menit kedelapan melalui gol yang dicetak oleh Mitsuru Maruoka. Pemain asal Jepang itu berhasil mengecoh kiper PSIS, Adi Satryo, dengan tendangan jarak jauh yang menghujam sudut kanan gawang.

 Baca Juga: Daftar Rating Sctv Kamis 5 Oktober 2023: Ftv Neng Sapi Da Bezt, Oppa Kw Berdamage Maximum

PSIS tidak tinggal diam dan mencoba bangkit dari ketertinggalan. Tim asuhan Gilbert Agius mengandalkan pergerakan cepat dari Carlos Fortes, Vitinho, dan Gali Freitas di lini depan. Namun, pertahanan RANS yang dipimpin oleh Francisco Pereira dan Angelo Teixeira berhasil menghalau serangan-serangan PSIS.

 

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan RANS. Di babak kedua, PSIS meningkatkan intensitas serangan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Namun, RANS berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-64 melalui gol yang dicetak oleh Evandro Brandao. Striker asal Brasil itu memanfaatkan umpan lambung dari Andi Irfan dan melepaskan tembakan mendatar yang tak mampu dijangkau oleh Adi Satryo.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x